iklan space 728x90px

Harga Bondek Murah Berkualitas Untuk Pengecoran


Kisaran harga bondek untuk cor permeter adalah mulai dari 100an ribu rupiah. Di Indonesia pemakaian dari bondek untuk floordeck ini pada dasarnya sudah menjadi hal yang umum, apalagi pada dasarnya produk yang satu ini juga dapat mengefisiensi biaya maupun juga mengoptimalkan kekuatan saat proses pengecoran dari atap lantai bertingkat, khususnya memang untuk Anda yang berencana untuk membuat hunian bertingkat maka bisa mempertimbangkan pemakaian material yang satu ini.

Di pasaran juga bukan hal yang sulit untuk Anda bisa mendapatkan material tersebut, mudah ditambah lagi jika ingin mendapatkan harga yang murah dan berkualitas bisa ikuti beberapa tips berikut ini, yaitu:

1. Banding-bandingkan, jadi perbanyak referensi Anda jangan hanya dari satu tempat penjualan saja, melainkan bisa juga dengan membanding-bandingkannya lewat beberapa toko yang lain. Dengan demikian nantinya bisa menemukan manakah toko yang punya tawaran harga paling murah dibandingkan yang lain.

2. Pilah-pilih materialnya, bondek ini dibuat dari beragam jenis material, mulai diantaranya adalah galvanis, baja, tembaga serta yang lain sebagainya. Pilihan material ini juga akan mempengaruhi harganya, termasuk juga kekuatan dari bondek, jadi harus benar-benar Anda perhatikan material apa yang digunakan sebelum membeli produk tersebut.

3. Ketebalan, jangan lupa memperhatikan ketebalan dari bondek tersebut, karena jika seandainya Anda melihat pilihan ketebalan antara yang satu dengan yang lain juga akan jauh berbeda, ingin cari yang paling tebal pastinya harga juga akan lebih mahal dibandingkan ketika Anda membeli bondek yang tipis, namun sudah pasti akan lebih kuat digunakan.

4. Pastikan yang sudah lulus SNI, meskipun mencari yang harganya murah, setidaknya Anda harus memastikan bahwa produk yang digunakan tersebut telah lulus uji SNI, jadi kualitasnya juga lebih terjamin serta dapat dipertanggungjawabkan.

Harga bondek cor mulai dari 120 ribuan rupiah hingga yang mahal kisaran 150an ribu rupiah, tergantung pilihan material yang diinginkan. Anda bisa mendapatkannya secara mudah yaitu lewat Prima Bajaindo Sukses ini, menjual material bangunan lengkap dengan kualitas terbaik sudah lulus uji SNI.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Harga Bondek Murah Berkualitas Untuk Pengecoran"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News