iklan space 728x90px

Menemukan Kesejukan Optimal dengan AC Floor Standing Polytron


Di tengah cuaca panas yang terik, kebutuhan akan pendingin ruangan yang mumpuni semakin meningkat. AC Floor Standing atau AC berdiri menjadi pilihan ideal untuk ruangan yang luas, seperti aula, ballroom, restoran, dan masjid. 

Polytron menghadirkan AC Floor Standing dengan berbagai fitur canggih dan desain modern yang mampu memberikan kesejukan optimal di ruangan Anda.

Berikut ini beberapa fitur canggih yang telah disematkan pada AC Floor Standing:

1. Refrigerant 32

AC Floorstanding ini sudah eco-friendly lho, ramah terhadap lingkungan dan tidak akan merusak lingkungan sehingga kelestarian alam tetap terjaga.

2. 3D Flow Technology

Fitur ini membuat hembusan udara dingin dapat mengarah ke segala arah sehingga pendinginan lebih merata ke seluruh ruangan.

3. Double Fan

Berkat diterapkannya double fan atau kipas ganda menjadikan pendinginan lebih cepat hingga 15% dibandingkan dengan outdoor single fan dan tidak menimbulkan suara berisik, baik pada indoor maupun outdoor unitnya sehingga suasana tenang terus tercipta dalam masa penggunaan.

4. Active Cleaning Function

Hadirnya fitur ini dapat mencegah dan mengurangi koloni jamur, bakteri, serta endapan debu yang menempel atau melekat pada evaporator.

5. Easy Maintenance & Installation

Perawatan dan instalasi AC Floorstanding ini terbilang mudah. Pasalnya front panel mudah dilepas dan filternya pun mudah dicuci, serta proses instalasi dan penyambungan pipanya juga sangat sederhana.


Manfaat Memakai AC Floor Standing dari Polytron

  • Ruangan Lebih Sejuk: Menikmati ruangan yang sejuk dan nyaman dengan pendinginan yang optimal.
  • Hemat Energi: Menghemat biaya listrik dengan teknologi inverter yang canggih.
  • Udara Lebih Bersih: Menjaga kesehatan dengan filter udara yang berkualitas.
  • Penggunaan Mudah: Dilengkapi dengan remote control untuk memudahkan pengaturan.
  • Tampilan Menawan: Memperindah ruangan dengan desain modern dan elegan.


AC Floorstanding Polytron Solusi Tepat untuk Ruangan Luas

AC Floor Standing dari Polytron merupakan pilihan tepat untuk menyejukkan ruangan luas dengan optimal. Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan teknologi terkini, AC Floor Standing memberikan solusi pendinginan yang efisien, hemat energi, dan meningkatkan kualitas udara di ruangan Anda.

AC Floorstanding Polytron menghadirkan solusi pendinginan yang ideal untuk ruangan luas. Dengan teknologi canggih, desain modern, dan berbagai fitur bermanfaat, AC Floorstanding Polytron memberikan kesejukan optimal, meningkatkan kualitas udara, dan mempercantik ruangan Anda.

************

AC Floorstanding Polytron terjamin awet dan tahan lama dibanding AC floor standing lainnya karena dibuat dengan material yang berkualitas tinggi anti karat dan anti banting, ditambah lagi jaminan garansi 5 tahun kompresor + 3 tahun garansi sparepart untuk mengedepankan kepuasan pelanggannya. Yuk segera miliki AC Floorstanding, cek spesifikasi lebih lengkap di website resmi www.polytron.co.id, atau melalui official e-commerce polytron, dan toko terdekat di rumah anda.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Menemukan Kesejukan Optimal dengan AC Floor Standing Polytron"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News