IBX59ED8B2FED208 Tips PDKT Jitu Ala Delia "Ecoutez" - Jendela Informasi

Tips PDKT Jitu Ala Delia "Ecoutez"


Senengnya ya kalau bisa deket-deket terus sama gebetan, apalagi ternyata si gebetan juga suka sama kita. Nah, ada tips ampuh nih dari Delia, mantan vokalis Ecoutez, buat kamu para cewek yang mau ngedeketin cowok pujaannya.
  • Selalu Jadi Diri Sendiri
Pada saat mulai PDKT harus selalu menjadi diri sendiri, apa adanya. Jangan sok kalem karena cowok suka dengan cewek yang feminin, atau juga jangan kecentilan karena ada cowok yang suka sama cewek manja. Sikap yang kamu buat-buat bakal bikin kamu susah sendiri nanti, karena capek loh untuk selalu pretend not to be yourself. Dan cowok yang bijak akan selalu menerima kita apa adanya.
Baca juga : Tips Mengatasi Cemburu
  • Tunjukkan Sedikit Perhatian
Enggak apa-apa kok kalau kamu ngasih sedikit perhatian yang lebih dari sekedar temen cowok biasa ke dia. Coba kamu yang SMS atau telepon dia duluan. Untuk sekedar say hi atau nanyain udah makan atau belum. Tapi jangan sampai kelewat sering ya, nanti dia malah ngerasa terganggu.
  • Jangan Jual Mahal
Kalau ternyata dia udah menangkap sinyal-sinyal PDKT, kamu jangan jadi jual mahal ya. Cowok pasti seneng deh kalau kamu mau ngeluangin waktu untuk dia dengan nemenin dia nonton bareng film atau konser musik, atau nemeni dia berolah raga.
  • Jaga Penampilan
Muka kusam, rambut kusut, baju nggak rapi ... jangan dong! Tampil apa adanya pun kamu tetep harus jaga penampilan. Cowok pasti maleslah kalau kamunya enggak enak dilihat, iya kan? Jadi mulai deh perhatiin penampilanmu. Cek, apa rambutmu sudah disisir rapi, jangan lupa untuk pake sedikit make up biar muka kamu enggak kaya habis bangun tidur, dan mix and match bajumu biar enggak ngebosenin.
Baca juga : Tips Jatuh Cinta Dengan Sahabat
  • Jangan Bersikap Berlebihan
Jangan lakukan semuanya berlebihan, nanti akan berkesan kamu yang ngejar-ngejar dia. Nggak mau kan kamu dicap cewek gampangan? Jadi, tetep kamu harus jaga jarak biar doi enggak cepet bosen atau ilfeel sama kamu.

0 Response to "Tips PDKT Jitu Ala Delia "Ecoutez""

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.