IBX59ED8B2FED208 Khasiat Mentimun Bagi Kecantikan - Jendela Informasi

Khasiat Mentimun Bagi Kecantikan

Mentimun yang biasanya dimakan sebagai lalapan atau sekedar temannya sambal, ternyata punya banyak khasiat yang ada hubungannya dengan kecantikan, diantaranya :
Anda yang mempunyai wajah berminyak, ada cara mudah buat menguranginya. Caranya, potong mentimun, kupas lalu diblender sampai lembut. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit. Basuh dengan air dingin dan tepuk-tepuk wajah pelan-pelan sampai kering.
Duet mentimun dan alpukat selain bisa mengecilkan pori-pori juga dapat membantu mengangkat sel kulit mati serta membuat kulit lebih segar. Caranya, blender 1/2 cangkir parutan mentimun, 1/2 cangkir alpukat, 1 butir telur putihnya saja dan 2 sendok teh susu bubuk. Dinginkan selama 30 menit, lalu oleskan di wajah dan leher. Biarkan sampai 30 menit, lalu basuh pakai air hangat. Perciki wajah pakai air dingin lalu tepuk-tepuk sampai kering.
Kurang tidur biasanya membuat mata menjadi sembab, tapi tenang, dengan mentimun masalah ini bisa beres. Caranya, iris dua potong mentimun, terus tempelkan potongan tadi di mata Anda. Biarkan selama 15 menit, terus angkat, dan sembabnya hilang.
Stay Slim and Healthy

0 Response to "Khasiat Mentimun Bagi Kecantikan"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.