iklan space 728x90px

Siri Mengolok Google Glass

Apple baru saja memberikan update untuk aplikasi Siri.  Menariknya, update tersebut mencantumkan beberapa perintah yang ada pada produk Google Glass.  Sebagai informasi, pengguna Google Glass dapat memberikan perintah suara pada perangkat kacamata canggih tersebut.

Salah satu perintah yang dapat diberikan kepada Siri adalah "Okay Glass".  Dengan mengucapkan perintah tersebut, pengguna akan mendapatkan berbagai macam respon.  Diantaranya adalah "Stop trying to stap me to your forehead.  It won't work", "I think that Glass is half empty", "I'm not Glass. Am I'm just fine with that", atau "Glass? I think you've got the wrong assistant."

Tentunya jawaban dari Siri tersebut bisa dibilang adalah olokan untuk (Google) Glass.  Update Siri ini hanya diperuntukkan para pengguna iOS 7.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Siri Mengolok Google Glass"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News