IBX59ED8B2FED208 Sony Xperia T2 Ultra, Phablet Jelly Bean Dengan Fitur Mumpuni - Jendela Informasi

Sony Xperia T2 Ultra, Phablet Jelly Bean Dengan Fitur Mumpuni

Sony Mobile baru saja menghadirkan smartphone terbarunya, Xperia T2 Ultra. Dirancang untuk konsumen di negara berkembang, Xperia T2 Ultra diklaim mengusung teknologi kamera dan teknologi layar terbaik dari Sony. Selain device, Sony juga sudah lama dikenal sebagai produsen konten hiburan yang handal. Lewat Sony Xperia T2 Ultra ini, beragam aplikasi akan terintegrasi dan bisa dinikmati langsung secara online, misalnya aplikasi Album, Walkman dan Movies terbaru dari Sony.

Pengguna di Asia Pasifik, bisa terhubung langsung dengan Sony Entertainment Network, juga layanan simpan Play Memories Online. Jutaan lagu lokal dan internasional juga bisa dinikmati pengguna Sony Xperia T2 Ultra secara streaming. Pengguna di Negara China misalnya, bisa mengakses secara eksklusif film-film terbaru Sony lewat Sohu dan Sony zone, layanan streaming lagu MP3 berkecepatan 320 kbps.

Maka, pengguna bisa berpindah menikmati film, video klip atau TV secara mulus, baik dari memori internal maupun lewat akses internet. Teknologi layarnya bisa diandalkan untuk menikmati semuanya, yaitu layar 6 inci TRILUMINOS HD Display (720 x 1280 piksel), yang menjanjikan tampilan warna yang begitu cemerlang.

Spesifikasi penting lainnya adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 400 Quad-core 1.4GHz, GPU Adreno 305, memori RAM 1GB, dan memori internal 8GB, plus port microSD hingga 32GB. Kamera utamanya 13 MP dengan sensor Exmor RS yang sudah dikenal handal, mampu merekam video Full HD, plus aplikasi yang khusus pendongkrak kualitas foto seperti potrait Retouch, Collage, Background defouces, Timeshift burst, dan Sweep Panorama.

Baterai yang dimiliki Sony Xperia T2 Ultra terbilang besar untuk sebuah phablet, Li-Ion 3000 mAh. Koneksi ke peranti lain bisa berlangsung lewat Bluetooth atau NFC yang sudah didukung banyak aksesori NFC lainnya. Adapun spesifikasi versi Dual sama persis, tapi punya dua slot microSIM yang bisa aktif secara bersamaan (dual GSM).

0 Response to "Sony Xperia T2 Ultra, Phablet Jelly Bean Dengan Fitur Mumpuni"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.