iklan space 728x90px

Cara Mudah Memilih Busana Muslim Yang Sesuai Tubuh

Busana Muslim sudah jadi busana yang utama sekarang ini bagi orang muslim, soalnya sudah banyak variasi pilihanya, yang bisa dipakai di berbagai macam acara, namu banyak juga wanita muslim kurang paham untuk memilih busana yang sesuai dengan tubuh, mengenakan busana muslim bukan hanya sekedar menutupi kekurangan pada tubuh, namun juga disesuaikan dengan bentuk dan ukuran tubuh itu sendiri.

Banyak cara untuk memilih busana muslim yang sesuai untuk tubuh ini, namun ini adalah cara yang mudah untuk anda jadikan referensi dalam memilih busana muslim yang cocok untuk diri anda, karena penampilan itu sngat mempengaruhi juga untuk tinggat kepedean seseorang, apalagi untuk para wanita. Nah ini dia cara mudah memilih busana muslim yang sesuai tubuh!

Cara Mudah Memilih Busana Muslim Yang Sesuai Tubuh:

1. Busana Muslim Untuk Tubuh Kurus

Sebaiknya memilih busana muslim dengan model yang bertumpuk dan berwarna cerah , hindari warna yang gelap karena akan memberikan efek tubuh terkesan lebih kurus. Selain itu, pilihlah busana muslim dengan bentuk potongan leher bundar untuk membuat kesan anda lebih lebar.

2. Busana Muslim Untuk Tubuh Gemuk

Nah berlawanan untuk dengan tubuh yang gemuk, lebih baik pilih busana muslim yang berwarna gelap utnuk menyamarkan ukuran tubuh, selain itu pilihlah jenis bahan yang lebih ringan dan model sederhana, hindari kain yang bertumpuk, motif juga sangat penting, pilihlah motif yang kecil atau garis vertikal, karena motif  pada busana muslim ini akan berpengaruh pada kesan yang ingin ditampilkan.

3. Busana Muslim Untuk Tubuh Yang Lurus

Untuk yang memiliki tubuh lurus lebih baik anda memilih busana muslim dengan potongan dibagian pinggang seperti gamis atau abaya yang diberi detail dominan pada bagian pinggang. Hindari busana muslim dengan bahan yang terlalu tipis, tembus pandang dan ketat, karena akan mempertegas bentuk tubuh anda sebenarnya.

4. Busana Muslim Untuk Tubuh Mungil

Untuk anda yang memiliki tubuh mungil lebih baik gunakan busana muslim yang pas ditubuh namun tidak terlalu ketat, Busana maxi yang terlalu panjang akan membuat tubuh terlihat tenggal nantinya,serta padukan dengan high heels untuk membuat kesan jenjang lebih tinggi pada tubuh anda saat memakainya.

Nah itu tadi cara sederhana dan Cara Mudah Memilih Busana Muslim Yang Sesuai Tubuh, semoga dapat menjadi referensi untuk anda dalam berbusana muslim.

Source : emje shop & wolipop
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Memilih Busana Muslim Yang Sesuai Tubuh"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News