iklan space 728x90px

BlackBerry Assistant Siap Saingi Siri Dan Cortana

Masih berita terkait dengan BlackBerry, perusahaan asal Kanada tersebut siap meluncurkan asisten pribadinya yang bernama BlackBerry Assistant. Fitur yang sudah mulai lazim untuk OS mobile ini kabarnya akan tersedia pada update versi BlackBerry OS 10.3.

Untuk fiturnya, BlackBerry Assistant dapat membaca isi pesan, melakukan pencarian internet, dan lainnya. Langkah yang dilakukan BlackBerry ini sebenarnya bukanlah hal yang baru mengingat Apple telah melakukannya dengan Siri, berikut juga Windows Phone dengan Cortana. Namun jelas terlihat bahwa BlackBerry seolah tidak ingin tertinggal dan masih tetap melakukan usaha walau tidaklah inovatif.

Dilihat dari tampilan desain interface, BlackBerry Assistant nampak seperti Google Voice Search di Android versi lama. Tetapi yang perlu diketahui adalah performanya, apakah sudah akurat atau belum. Namun, jika belum toh bisa ditambal dengan berbagai update yang akan diberikan selanjutnya.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "BlackBerry Assistant Siap Saingi Siri Dan Cortana"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News