Layar iPhone 6 Tahan Goresan

Sudah dipastikan jika iPhone 6 menggunakan layar berbahan safir. Layar baru ini membawa ketahanan yang sangat baik. Melalui sebuah video di YouTube, layar tersebut aman dari goresan benda tajam seperti pisau.

Di video tersebut, seseorang bernama Marques Brownlee mengklaim memiliki bagian dari layar iPhone 6 berukuran 4,7 inci. Kemudian ia mencoba menggores dan menusuk layar itu menggunakan pisau dan memang terlihat tak ada goresan. Bahkan saat layar tersebut juga tahan dari injakannya.

Namun layar yang diuji coba tersebut belum dapat dibuktikan keasliannya. Andai benar, maka tentu membawa keunggulan tersendiri untuk iPhone 6. Seperti yang telah ramai dibicarakan, iPhone 6 dirumorkan rilis pada September tahun ini dengan ukuran 4,7 dan 5,5 inci.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon