iklan space 728x90px

Kartika Putri Suka Taoge Karena Menyehatkan

Wanita yang memulai karier sebagai presenter olahraga hingga akhirnya menjadi pemain film dan sinetron, Kartika Putri sangat concern dengan kesehatan dan kecantikan. Wanita yang juga dikenal dengan sapaan Kartika Inyong ini memang banyak menghabiskan waktu di lokasi isyuting. Karena itu ia sering kali makan makanan yang tidak sehat. Terlebih wanita yang hampir setiap hari muncul di acara Fesbuker ini sangat suka makan makanan manis seperti cokelat dan minuman soda. Ia juga sering tidur siang ketika break syuting.

Karena khawatir akan kesehatan tubuh serta takut tubuhnya melar, Kartika pun gemar makan tauge sebagai sayur-sayuran. Ia percaya tauge merupakan makanan sehat untuk diet dan dapat membantunya menurunkan berat badan. Kartika mengaku resep tauge sebagai menu diet didapatkan dari sang bunda. Tauge mengandung antioksidan, protein, serta vitamin A B, C, dan E yang dapat melancarkan pencernaan dan menjaga keasaman pada lambung.

Dengan rutin makan tauge selain tubuh tampak lebih ideal, wajah pemain film Perempuan Di Rumah Angker ini pun tampak bersih bebas dari vlek hitam dan jerawat, serta kulitnya lebih halus. Wanita kelahiran, Palembang, Sumatera Selatan, 20 Januari 1991 ini selalu rutin makan tauge dalam bentuk sayur-sayuran dan salad. Di samping makan tauge, ia juga menjalani pola hidup sehat dengan makan sayur-sayuran lain dan buah-buahan segar, menjalankan olahraga secara teratur dan minum air putih minimal dua liter.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Kartika Putri Suka Taoge Karena Menyehatkan"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News