Rahasia Wajah Mulus Ashanty

Putih, cantik, dan mulus adalah pesona yang selalu melekat pada Ashanty Siddik Hasnoputro atau akrab disapa Ashanty. Sebagai seorang public figure, penyanyi cantik ini sangat sadar pentingnya menjaga penampilan. Ia rutin merawat tubuhnya mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Wanita kelahiran 4 November 1983 ini lebih senang melakukan perawatan tradisional dibandingkan perawatan modern. Walaupun membutuhkan waktu lama, ia merasa perawatan tradisional lebih alami, tahan lama, dan juga lebih aman.

Menurut istri Anang Hermansyah ini, memiliki kulit wajah bersih tanpa jerawat sangatlah sulit. Pasalnya wanita yang tengah mengandung anak pertama ini memiliki kulit wajah berminyak dan rentan timbul jerawat, terutama saat hendak datang bulan. Untuk mengatasinya pelantun Jodohku bersama Anang ini dengan menggunakan resep tradisional dari ibunya. Sejak remaja anak bungsu dari pasangan Soetjahjo Hasnoputro dan Farida Siddik ini menggunakan masker dari campuran parutan wortel, bengkuang, dan lidah buaya yang ia buat sendiri.

None Favorit "Abang None Periode 2001" ini menggunakan masker tersebut dengan cara mencampur parutan wortel dan bengkuang dengan isi daging buah lidah buaya. Ampas dari campuran wortel, bengkuang dan lidah buaya dioleskan pada wajah dan didiamkan beberapa menit hingga masker mengering. Setelah itu dibilas dengan air hingga bersih.

Ashanty tidak hanya melakukan perawatan luar. Air perasan dari wortel, bengkuang dan lidah buaya juga ia minum setiap pagi agar kulit cerah dari dalam. Dengan rutin melakukan minimal seminggu sekali, kulit wajah wanita berusia 31 tahun ini tetap mulus dan cerah. Ketiga buah tersebut memiliki manfaat yang baik untuk wajah. Wortel mengandung betakaroten yang merupakan antioksidan untuk menghambat proses penuaan. Bengkuang dapat mencerahkan kulit, sedangkan lidah buaya berfungsi menjaga kelembaban kulit wajah.

0 Response to "Rahasia Wajah Mulus Ashanty"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.