Detail Spesifikasi Nexus 6

Detail informasi dari Nexus 6 semakin kuat dan dipastikan akan diproduksi oleh Motorola. Menggunakan layar berukuran 5,9 inci, smartphone ini akan menggunakan nama Nexus 6. 

Dari desain bodinya, Nexus 6 mirip dengan Motorola Moto X, hanya saja ukurannya lebih besar. Di bagian depan terdapat dua speaker stereo dengan di sisi kanan terdapat tombol power dan volume.


Bodi Nexus 6 menggunakan material alumunium. Lalu terdapat kamera 13 MP dengan OIS serta flash. Untuk kamera depan beresolusi 2 MP. Untuk layarnya sendiri sudah menggunakan resolusi QHD 2560 x 1440 dengan kerapatan piksel 496 ppi.

Nexus 6 akan menjalankan Android L (Android versi 5.0). Walau belum terdapat konfirmasi resmi dari Motorola dan Google, smartphone dengan nama kode "Shamu" ini diyakini kuat sebagai Nexus 6. Jika benar, Nexus 6 disebutkan menggunakan baterai berkapasitas 3200 mAh dan memiliki fitur Turbo Charger seperti yang ada di Motorola.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment