iklan space 728x90px

Kamidia Radisti, Cegah Varises Dengan Rajin Berenang

Mantan Miss Indonesia tahun 2007 Kamidia Radisti terlihat cantik dengan kulit yang mulus. Dalam berbagai kesempatan Disti memang selalu mengusahakan untuk tampil menarik. Sebagai public figure, Disti sadar bahwa ia harus memperhatikan penampilan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Sering dituntut untuk menggunakan rok mini dalam berbagai kesempatan membuat Disti harus menjaga betul kesehatan kulitnya. Ia menyadari bahwa sebagai wanita bisa saja terkena berbagai masalah, diantaranya varises.

Meskipun sudah memiliki dua anak, tidak ada varises di daerah tubuh Disti. Ia mengatakan lebih baik mencegah terjadinya varises daripada mengobati. Untuk mencegah, wanita yang pernah menjadi presenter Go Spot ini rutin melakukan olahraga. Di tengah kesibukannya, ia selalu menyempatkan untuk renang minimal satu minggu sekali. Ia memang senang berenang sejak usia remaja. Tidak hanya berenang, ia rutin melakukan olahraga gym di salah satu pusat kebugaran di Jakarta. Menurutnya, olahraga tidak hanya dapat menjaga kesehatan, namun menjaga bentuk tubuh agar tetap ramping.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Kamidia Radisti, Cegah Varises Dengan Rajin Berenang"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News