Lenovo Lemon K3, Ponsel Androdi KitKat Dengan Otak Quad Core 64-bit Seharga 1,2 Jutaan

Xiaomi telah mengguncang pasar smartphone dengan model bisnisnya yang baru. Tak mau kecolongan, produsen smartphone asal Tiongkok, Lenovo, baru saja merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Lemon K3. Berada di segmen pemula, Lenovo Lemon K3 akan berhadapan dengan Xiaomi Redmi 1S yang laris manis di seluruh dunia.

Lenovo Lemon K3 adalah smartphone dual SIM berkarakter kuat dengan warna kuning lemon. Layar sentuh IPS-nya berukuran 5 inci dan beresolusi 720p. Sementara otaknya dikendalikan oleh prosesor Quad core 64-bit milik Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan komputasi 1,2 GHz dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB. Adapun kamera utamanya buatan Sony beresolusi 8 MP plus kamera depannya berkualitas 2 MP.

Untuk media simpan, ada memori internal dengan kapasitas 16 GB plus slot microSD hingga 32 GB. Sesuatu yang tak ada di Xiaomi Redmi 1S. Ponsel pintar yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat ini ditenagai dengan baterai berkekuatan 2300 mAh juga ditambahkan audio yang lebih canggih lewat speaker khusus.

Lenovo Lemon K3 kini sudah mulai dijual di Tiongkok secara online dengan harga hanya 100 dollar AS atau sekitar Rp 1,2 jutaan. Namun belum ada informasi lebih jauh tentang pasar berikutnya setelah Tiongkok yang akan disambangi produk andalan baru Lenovo ini. Sekadar informasi, Xiaomi telah menjadi merek terlaris di Tiongkok disusul Lenovo dan Samsung.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment