iklan space 728x90px

Jus Mengkudu Ampuh Atasi Nyeri Sendi

Penyakit radang sendi atau dalam dunia medis dikenal dengan sebutan osteortritis sesungguhnya ialah penyakit yang umum menerpa orang berumur lanjut. Tetapi bersamaan dengan pergantian pola hidup, penyakit yang kerap dikatakan dengan pengapuran ini pun diketemukan pada golongan usia belia. 

Tiap-tiap persendian mempunyai susunan bantalan tulang rawan pada tiap-tiap ujung tulang. Tulang rawan ini mempunyai permukaan yang licin hingga memuluskan gerakan tulang dalam persendian. Ausnya tulang rawan persendian bakal bikin permukaan yang mulus jadi kasar serta kehilangan fungsinya semacam bantalan. 

Ujung-ujung tulang yang tak lagi mempunyai bantalan bakal menebal, hingga terjadi tulang bergesek dengan tulang. Tiap-tiap bagian sistem ini menyebabkan rasa nyeri. Ostoartritis umumnya berlangsung pada lutut, leher, tangan, atau kaki. Namun lutut adalah sisi sendi yang paling gampang terserang disebabkan desakan sepanjang kegiatan fisik tiap hari. 

Ada berbagai pola hidup yang mempercepat terjadinya keausan di bagian lutut. Dari mulai obesitas, kurang berolahraga sampai berolahraga terlalu berlebih. Kalangan atlet lebih mungkin saja terserang osteoartritis. Mereka yang bukanlah atlet tetapi kerap ikuti berolahraga high impact seperti pelari marathon pula rawan alami radang sendi dibagian lutut. 

Tanda-tanda umum radang sendi ialah rasa sakit saat berdiri, jalan, atau jongkok, nyeri waktu naik-turun tangga, sendi kaku, pembengkakan, sampai pergantian bentuk pada sendi. Untuk tahu ada tidaknya pengapuran, kontrol rontgen saja telah cukup. 

Banyak jalan untuk menyembuhkan radang sendi dengan kata lain nyeri dipersendian, satu diantaranya ialah dengan jus mengkudu (noni juice). Therapy herbal ini diakui lebih aman lantaran tak menyebabkan dampak samping berkenaan dengan bahan yang digunakan ialah bahan alami dari sari buah mengkudu murni. Buah ini mempunyai kandungan analgesic sejumlah 75% yang efisien semacam morfin sulfat dalam kurangi nyeri sendi.

Jus mengkudu saat ini sudah diperdagangkan dengan merek dagangnya Ultra Noni. Dengan mengkonsumsi Ultra Noni secara rutin, maka khasiat dan manfaat yang terdapat dalam jus mengkudu bisa Anda peroleh di setiap tetesannya.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Jus Mengkudu Ampuh Atasi Nyeri Sendi"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News