Irene Librawati Minum Jus Wortel Dan Jeruk Agar Awet Muda

Seiring bertambah usia, tak dapat dimungkiri tanda alam akan mulai muncul pada tubuh. Satu di antaranya adalah garis keriput di wajah. Namun pada sebagian orang akan berusaha untuk menyamarkan atau setidaknya melakukan beberapa cara untuk tidak terlihat terlalu tua. Salah satu alternatif untuk mencegah keriput adalah mengonsumsi wortel.

Adalah Irene Librawati, artis yang mulai dikenal sejak membintangi sinetron Putri Cahaya dan Cinta Fitri ini sangat menjaga kesehatan tubuh. Bukan hanya itu, ibu satu orang putra ini juga sangat memerhatikan penampilan. Kesibukan sebagai public figure mengharuskannya selalu menjaga penampilan pada setiap kesempatan. Oleh karena itu, wanita kelahiran Palembang, 28 September 1971 ini rajin mengonsumsi wortel. Menurut Irene, wortel sangat baik untuk kesehatan mata karena mengandung vitamin A.

Di samping bagus untuk mata, menurut Irene wortel juga memiliki khasiat membuat awet muda. Pasalnya, wortel bisa mencegah agar tidak terdapat kerutan atau keriput yang terlalu banyak atau penuaan dini pada kulit wajah. Setiap hari ia minum jus wortel yang dicampur jeruk agar kulit wajah tetap kencang. Bukan hanya dijus Irene juga suka mengolah wortel menjadi sayur-sayuran seperti sop atau capcay. Selain mengonsumsi wortel untuk mencegah keriput pada wajah dan tubuh, Irene juga banyak minum air putih, makan makanan yang sehat dan bergizi serta rutin berolahraga. 

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment