8 Tips Berbusana Agar Pinggang Ramping Dan Seksi

8 Tips Berbusana Agar Pinggang Ramping Dan Seksi - Gaya busana yang tepat akan membuat pinggang terlihat ramping. Dijelaskan oleh Paula Meliana, fashion designer, busana yang dikenakan bisa membuat pinggang terlihat lebih ramping. Sebaliknya jika salah memilih busana maka pinggang dan pinggul akan terlihat lebih lebar dan pendek, terlebih jika memiliki pinggang atau pinggul yang besar.


Berikut tips memilih busana yang tepat agar pinggang dan pinggul terlihat lebih ramping:
  1. Gunakan busana dalam berbahan spandex sehingga dapat membentuk dan merampingkan pinggang.
  2. Gunakan celana panjang sepinggang, tidak terlalu rendah agar tidak menimbulkan kesan pendek dan melebar.
  3. Jika mengenakan gaun pendek, sebaiknya pilih yang mempunyai kombinasi warna gelap pada bagian pinggang atau garis-garis vertikal dengan atasan yang menyilang dan leher V shape.
  4. Gunakan atasan yang sesuai atau pas di badan dan rok span dengan bis di pinggang.
  5. Sebaiknya pilih warna gelap yang dipadukan dengan warna kontras. Tetapi bisa juga memilih warna dan motif yang cerah sehingga dapat menarik perhatian menjauh dari pinggang. 
  6. Pilih motif houndstooth dengan menggunakan zipper pada bagian tengah depan, maka akan menambah kesan ramping.
  7. Untuk aksesori, pilih ikat pinggang yang pas atau ukuran lebih besar sehingga pinggang lebih terbentuk. Tambahkan aksesori lain seperti gelang, anting, kalung dan sepatu warna kulit yang dapat membuat penampilan lebih tirrggi dan ramping. 
  8. Hindari mengenakan lengan panjang bermotif bunga-bunga dan busana ketat sehingga memberi kesan kesempitan dan rok yang terlalu mengembang akan membuat penampilan keseluruhan besar.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment