Lagu Pop Indonesia Romantis Terbaru

Dunia rasanya sepi tanpa adanya musik. Lagu sebagai salah satu esensi dari musik itu sendiri sangat berarti keberadaannya bagi kehidupan kita.  Lagu bisa kita jadikan sebagai alat pelipur lara di kala kita duka dan kita dengarkan plus dendangkan di saat bahagia.  Lagu memang telah merasuki ke dalam sendi-sendi kehidupan. Itulah kenapa hingga saat ini industri musik masih tetap berkibar meski dihempas kemajuan jaman. Mereka, baik penyanyi maupun pencipta lagu, akhirnya terpacu untuk intens merilis lagu terbaru guna bisa dinikmati dan memanjakan para penggemarnya.

Mendengarkan musik bagi sebagian besar masyarakat telah menjadi kebiasaan. Demikian utamanya, ibu hamil juga telah memperkenalkan musik pada calon bayinya mulai sejak dini. Seluruh kalangan tentu senang sekali dengarkan musik. Hanya genre musiknya yang tidak sama. Ada yang menyukai dangdut, jazz, musik classic, rock, pop alternative, maupun keroncong.

Sementara itu untuk kawula muda tentu saja mereka mencari-cari judul lagu baru yang romantis. Sebuah lagu memang bisa membuat situasi yang romantis seandainya nada serta liriknya menyentuh hati kaum pendengarnya. Barangkali tak sedikit orang yang suka pada lagu seperti ini, baik anak muda ataupun orangtua tentu menyukai dengan lagu romantis. Lantaran dengan lagu tersebutlah Anda bisa menciptakan suasana hati jadi romantis serta selanjutnya jalinan Anda dengan pasangan makin mesra dan serasi. 

Sayangnya tak semuanya musisi bisa membuat sebuah lagu romantis  yang betul-betul menyentuh hati. Sekarang ini malah semakin banyak lagu bimbang atau galau yang di ciptakan kalangan musisi Indonesia. Berikut ini  10 Lagu Pop Indonesia Romantis Terbaru yang  bisa coba Anda dengarkan dan hayati.
1. 5Romeo - Denganku Lebih Indah
2. Geisha - Sementara Sendiri
3. Afgan ft Raisa - Percayalah
4. Kerispatih – Menyerah Di Hadapan Cinta
5. BianGindas – Ku Bisa Merindu
6. Marcello Tahitoe – Berdiri Sampai Mati
7. Delon ft Tiwi – Bersama Selamanya
8. Arcybi – Bahagia Walau Salah
9. Ady - Tak Akan Berhenti Mencintaimu
10. Al Ghazali - Lagu Galau

Sekarang hampir tidak ada handphone yang tidak mempunyai lagu di HP-nya.  Bermacam usaha supaya lagu kesayangan senantiasa up-date juga dapat di lakukan. Minta download-in sama teman-teman, Bluetooth-an, berbagi lewat aplikasi chat. Pokoknya semua jenis langkah dijalankan agar bisa mempunyai koleksi lagu kesayangan, khususnya Lagu Pop Indonesia Romantis Terbaru.

Saat ini lebih gampang lagi, telah ada aplikasi yang dapat mengunduh lagu kesayangan dengan cepat. Namanya JOOX. ZOOX Adalah aplikasi streaming musik. Tinggal di-klik di Google play store, unduh JOOX. Lagu kesayangan telah ada di handphone Anda.

Semua jenis musik ada di aplikasi ini. Dari yang top charts sampai dangdut ada di sini. Tinggal klik mau lagu yang mana yang ingin diunduh dan didengarkan. Sangat mudah dioperasikannya. Jenis musik dibedakan berdasarkan genrenya dengan beberapa kolom.  
Pada kolom bagian atas, terdapat informasi mengenai musik, misal ulang tahun sebuah group band, album single terbaru dari artis luar negeri, tips mendapatkan lirik lengkap lagu, sampai informasi mengenai JOOX versi web bisa dinikmati melalui PC.

Pada User interface terdapat kolom yang sudah dtkelompokkan jenis musiknya. dberi gambar artis tersebut, seperti cover pada CD. Dan saat sebuah lagu diputar, tampilan ponsel seperti tampilan CD sedang diputar. Terdapat CD dengan gambar artisnya yang berputar, dan terdapat lirik lagu yang sedang diputar di bawahnya. Jadi Anda bisa ikutan bernyanyi. Tak perlu repot-repot mencari lirik lagu tersebut di mesin pencari.

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment