IBX59ED8B2FED208 Hotel untuk Para Backpacker di Ubud Bali - Jendela Informasi

Hotel untuk Para Backpacker di Ubud Bali

Ubud merupakan daerah yang terletak di Kabupaten Gianyar, yang sering dijadikan sebagai destinasi wisata favorit di Bali. Hal ini dikarenakan Ubud terletak jauh dari keramaian kota Bali, sehingga suasananya tenang dan nyaman. Anda juga dapat bersantai di kedai teh dan kopi dalam suasana yang tenang. Backpacking seringkali menjadi pilihan gaya liburan untuk para pelancong yang ingin tetap liburan tanpa harus mengeluarkan terlalu banyak biaya. Tak terkecuali menuju Ubud.
Nah, untuk para backpacker yang sedang iingn berkunjung ke Ubud, kami merekomendasikan beberapa hotel di Ubud yang cocok dengan Anda. Di antaranya adalah:
1. Ubud Terrace
Teras Ubud menawarkan layanan yang luar biasa dan fasilitas yang lengkap kepada para wisatawan. Hotel ini bisa dicapai dengan 10 menit berjalan kaki dari Monkey forest dan 1,5 jam perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Harga kamar yang ditawarkan di Teras Ubud ini mulai dari Rp. 206.612,- per malam. Meskipun terbilang murah, namun hotel ini dilengkapi dengan fasilitas modern yang akan membuat Anda tetap nyaman. Ubud Terrace terletak di Jl. Monkey Forest, Ubud.
2. Villa Harmony
Hotel di Ubud berikutnya terletak di Jl. Batubelig Gang Merpati, Seminyak, Bali. Villa ini menawarkan 4 tipe villa yang memiliki 1, 2, dan 3 kamar tidur lengkap dengan fasilitasnya seperti kamar mandi yang luas, TV kabel dengan 65 saluran, kolam renang pribadi, outdoor shower, dapur dengan lemari es dua pintu, Wi-Fi akses, dan lain-lain. Harga per malamnyan hanya mulai dari Rp. 329.752,-.
3. Puri Ulun Carik Bungalows
Penginapan yang bergaya bungalo ini terletak di J. Monkey Forest, Ubud, Bali. Lokasinya sangat dekat dengan pelbagai toko dan restoran, sehingga memiliki akses yang sangat mudah. Per malamnya, Puri Ulun Carik Bungalows membuka harga mulai dari Rp. 206.612,- saja.
4. Jati Homestay
Jati Homestay merupakan penginapan dan hotel yang menawarkan keindahan pemandangan alam dipadu dengan suasana yang tenang. Jati Homestay terletak dekat dengan jantung kota Ubud, sehingga memiliki akses yang mudah untuk berbelanja, makan, dan mendapatkan hiburan sekelas dunia. Tempat ini berlokasi di Jl. Hanoman 39, Ubud, dan membuka harga mulai dari Rp 268.595,- per malamnya. Silakan anda buktikan di Traveloka.com
5. Gunung Merta Bungalows

Gunung Merta Bungalows terletak di Jl. Raya Andong 21 Peliatan Ubud Gianyar. Gunung Merta merupakan kumpulan dari 8 pondok dengan desain rumah tradisional bali yang unik, dan menghadap langsung ke lembah sungai Mas dan daerah persawahan di Ubud. Ada 3 buah kamar standar di antara kompleks Villa keluarga Gardem View. Harga per malamnya di buka mulai dari Rp. 208.026,-.

0 Response to "Hotel untuk Para Backpacker di Ubud Bali"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.