IBX59ED8B2FED208 Inilah Cara Dea Lestari Menjaga Kebersihan Kulit Ketiak - Jendela Informasi

Inilah Cara Dea Lestari Menjaga Kebersihan Kulit Ketiak

Jendela Informasi - Bekerja di dunia hiburan tentu penampilan menjadi bagian yang sangat penting. Penampilan dan kemampuan saling berkaitan untuk menunjang karier. Seperti halnya yang dilakukan Dea Lestari. Awal mula terjun di dunia entertainment tak mudah baginya, butuh perjuangan dan kerja keras. Untuk menjaga eksistensinya di dunia yang membesarkan namanya, ia menjaga penampilan, mulai dari wajah hingga bagian yang tidak terlihat seperti kulit ketiak. Artis pemain FTV yang kini berusia 30 tahun mengaku sangat menjaga kebersihan kulit ketiak.

Pencinta tas LV ini selalu menjaga kebersihan kulit ketiak agar tidak terjadi iritasi ataupun infeksi. Menurut Dea keduanya sangat penting agar tidak menimbulkan kulit ketiak menghitam. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menggunakan busana yang menyerap keringat sehingga tidak meninggalkan bekas pada kulit yang dapat menimbulkan iritasi.


Selain itu, sesekali melakukan waxing yang aman dilakukan, di bawah pengawasan dokter spesialis kulit dan kelamin. Selain itu dengan kegemarannya berolahraga bahkan sejak memasuki sekolah SMP kelas satu menjadi menjaga tubuh. Keringat yang keluar dari dalam tubuh dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan kenyal, termasuk kulit ketiak. Terkadang Dea juga melakukan pembersihan kulit ketiak dengan membersihkan menggunakan kain halus dan rajin mandi agar tidak berbau.

0 Response to "Inilah Cara Dea Lestari Menjaga Kebersihan Kulit Ketiak "

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.