IBX59ED8B2FED208 Rutin Renang Membuat Tubuh Kencang - Jendela Informasi

Rutin Renang Membuat Tubuh Kencang

Jendela Informasi - Model, presenter dan bintang film Marissa Nasution termasuk selebriti yang dikaruniai tubuh ideal. Sebagai seorang public figure Marissa sangat menjaga kecantikan dari dalam maupun luar. Mengawali karier sebagai seorang model, di mana sebuah penampilan menjadi penilaian utama untuk mempertahankan eksistensi membuat Marissa harus memperhatikan penampilan sebagai sebuah tuntutan. Meskipun mengaku tidak melakukan perawatan yang terlalu ketat, namun Marissa tetap memiliki tubuh yang menjadi dambaan semua wanita, yakni tinggi, langsing dengan tubuh kencang.

Presenter salah sebuah acara di TV swasta yang membintangi film Get Married 2 bersama Nirina Zubir ini tidak menyukai olahraga seperti gym. Namun Marissa sangat menyukai olahraga yang dekat dengan air seperti renang. Disibukkan dengan berbagai jadwal syuting biasanya Marissa melakukan olahraga renang minimal 1 atau 2 kali seminggu.


Marissa memilih olahraga renang sebagai olahraga favorit karena renang dapat membakar kalori dalam tubuh hingga 24%. Selain itu, renang juga bermanfaat untuk membentuk tubuh yang cantik dan tinggi. Yang paling penting renang dapat mengencangkan otot perut, dada, paha dan lengan. Tidak heran, selain tubuh tingginya yang ideal, mantan VJ MTV ini juga memiliki tubuh yang kencang.

Wanita yang lahir di Jakarta, 8 Februari 1986 ini tidak hanya menjaga tubuh dengan olahraga renang, Marissa juga sangat menjaga asupan pola makan sehat. Ia bahkan sangat menyukai sayur-sayuran dan buah-buahan. Marissa juga sering minum jus setiap harinya. Menurut wanita berusia 31 tahun ini, merawat tubuh bukan hanya dari luar saja, namun perawatan tubuh dari dalam merupakan yang paling utama.

Hal yang paling sederhana yang bisa dilakukan adalah dengan menjaga pola makan sehat yang dikonsumsi sehari-hari. Marissa juga sangat menghindari makanan yang banyak mengandung lemak seperti gorengan. Pemain film Air dan Api ini bahkan tidak suka ngemil, terutama makanan yang mengandung gula. Ia juga selalu minum air putih setiap hari. Bahkan Marissa selalu membawa air putih ke manapun dia pergi. Itu sebabnya Marissa memiliki tubuh yang sehat dan kencang dengan berusaha menerapkan gaya hidup sehat. [Sumber: Koes Anindya/IK/16/04/2015]

0 Response to "Rutin Renang Membuat Tubuh Kencang"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.