Mengenal Jenis Wine Beserta Penyajiannya

Maman Malmsteen 16.20.00
Setiap orang pasti mengenal minuman yang satu ini. Wine merupakan minuman dengan alkohol yang terkenal di dunia. Wine terbuat dari anggur yang mempunyai warna merah dan putih. Jenis wine termasuk rose, sparkling, dan sebagainya yang terkenal di seluruh dunia.

Jenis Wine dan Penyajiannya
Untuk meminum wine, Anda harus mengenal cara penyajiannya sehingga terasa lebih nikmat. 
1. Red dan White Wine
Wine ini terbuat dari anggur dengan warna kuning, hijau, atau anggur hitam dengan berbagai campuran lainnya. Wine ini dikenal di seluruh dunia dengan disajikan menggunakan gelas cembung kecil dan berukuran lebar serta mempunyai tangkai yang cukup panjang.

2. Rose Wine
Wine jenis ini terbuat dari anggur merah dan diproses secara fermentasi dan ekstrasksi bunga mawar. Wine ini mempunyai sensasi aroma mawar yang khas dan dapat disajikan dengan gelas berukuran kecil dengan tangkai panjang.

3. Champagne
Untuk wine ini disebut juga dengan sparkling. Wine ini disajikan dengan gelas kecil dan tinggi. Dengan karakter berkilauan sehingga sering diminum pada saat hari bahagia seperti pernikahan, kemenangan dan ulang tahun.

4. Port Wine
Wine ini cocok disandingkan dengan keju, kacang dan coklat. Dengan penyajian langsung diminum secara bertahap dari botolnya. Untuk memilih wine yang bagus pilihlah yang mempunyai keseimbangan asam, manis dan pahit.

Kenali Mobil Ramah Lingkungan Satu ini
Saat ini industri mobil sangat berkembang dengan cepat. Salah satunya dengan adanya mobil ramah lingkungan yang satu ini, yaitu New Agya. Mobil ramah lingkungan atau LCGC ini sangat lincah dengan dimensi yang kecil namun tetap mumpuni dan tangguh. Kecepatan mobil tersebut sekitar 100 km/jam dengan fitur interior yang lengkap. 

Toyota Agya mempunyai nilai kenyamanan yang tinggi. Dilengkapi dengan fitur kedap suara sehingga Anda dapat menikmati berbagai musik dengan keras di dalam mobil. Desain interiornya memang kecil, namun tetap terasa lega atau luas. Mobil ini mempunyai kabin yang nyaman dan aman. 

Selain itu, Mobil terbaru Agya ini juga dapat memberikan pandangan yang luas ke depan. Pengemudi juga bisa mengatur posisi ketika menyetir dengan mengatur jok sesuai dengan kenyamanan masing-masing. Sehingga perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan nyaman menggunakan toyota Agya ini.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »