iklan space 728x90px

Tips Tampil Cantik Ala Anggie


Tips Tampil Cantik Ala Anggie - Tampil Cantik. Untuk tampil cantik, yang terpenting bagi Anggie adalah cukup menjadi diri sendiri. Menjadi diri sendiri dalam arti tidak terlalu banyak memalsukan apa yang memang sudah menjadi pemberian Yang Maha Kuasa. Wanita memang harus tampil cantik, tapi bukan berarti harus operasi sana-sini.
Anggie lebih memilih sesuatu yang alami dibandingkan dengan sesuatu yang didapatkan melalui rekayasa. Sebelumnya Anggie memang memiliki pola hidup yang kurang teratur. Apalagi ketika ia sedang menulis naskah. Berbagai macam gangguan kesehatan dialaminya sehingga penampilan yang cantik menjadi berkurang. Belajar dari pengalaman, Anggie pun kini sudah bisa untuk menjaga keteraturan hidupnya. Keteraturan hidup berarti kesehatan. Dan tubuh yang sehat dengan sendirinya akan memunculkan aura kecantikan secara optimal. 
Baca juga : 
Beberapa hal yang dilakukan Anggie, antara lain :
  • Menghindari rokok yang akan mengakibatkan kelesuan pada wajah seorang wanita.
  • Mengurangi kebiasaan begadang yang akan menyebabkan pembentukan kantung mata dan membuat stamina menjadi tidak fit.
  • Memperbanyak konsumsi air putih ketika bangun tidur.
  • Makan yang teratur terutama makanan yang berserat dan mengandung vitamin, seperti sayuran.
  • Tidak terlalu tebal dalam ber-make up dan tidak menggunakan berbagai merek make up dalam satu riasan. Kalau bisa satu merek saja.
  • Jika terpaksa harus menambah atau memalsukan bagian tubuh, yang paling aman adalah pada bagian rambut.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Tips Tampil Cantik Ala Anggie"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News