iklan space 728x90px

Sea World, Lihat Hewan-hewan Air Jadi Makin Asyik



Sea World, Lihat Hewan-hewan Air Jadi Makin Asyik - Mengenal hewan-hewan air nggak mesti menyelam ke dasar laut kok. Datang aja ke Sea World bikin kita juga sudah nggak seperti di dasar laut, Serunya nih, kita di sini nggak melulu berisi hewan laut, tapi juga air tawar dan muara.
Baca juga : Curug Cipeuteuy
Uniknya nih,kita juga bisa memegang hewan-hewan laut kayak teripang, penyu, dan ikan hiu, bahkan nih, kita bisa ikutan memberikan makan loh.

Nggak perlu takut karena semua penghuninya masih kecil, jadi nggak terlalu agresif. Ekor ikan pari yang mengandung racun juga sudah dipotong kok, dan ikan buntalnya nggak beracun. Tapi jangan memegang kepala penyu yaaa, soalnya mereka suka mematuk.
Nah, salah satu tontonan menariknya, kalau kita beruntung datang pada waktunya, ada telur ikan hiu bergerombol di dasar kolam dan kita bisa melihat ikan-ikan hiu kecil yang berenang di dalam kuning telur. What a beautiful view!






Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Sea World, Lihat Hewan-hewan Air Jadi Makin Asyik"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News