iklan space 728x90px

Basmi Tanda-tanda Penuaan Dengan Minyak Zaitun!

Kebanyakan wanita ingin membasmi tanda-tanda penuaan sedini mungkin. Misalnya, mereka akan menggunakan produk anti-aging mahal untuk melawan keriput. Mungkin itu solusi yang baik, tetapi bukan yang terbaik. Anda bisa memanfaatkan manfaat ajaib dari minyak zaitun. Berikut adalah kegunaan minyak zaitun untuk perawatan kulit alami Anda, seperti yang dilansir di Boldsky.com.

1. Makanan sehat. Minyak zaitun tidak mengandung lemak trans. Merawat kulit bukan hanya dari luar, tetapi juga dari dalam. Makanan sehat sangat mempengaruhi kesehatan kulit Anda. Jadi, gunakan minyak zaitun untuk memasak makanan Anda.

2. Membersihkan make up. Untuk membersihkan make up di sekitar mata, Anda bisa menggunakan minyak zaitun. Minyak ini akan mengurangi kerusakan atau keriput di sekitar mata secara teratur.

3. Awet muda. Campurkan minyak zaitun dan tomat untuk membuat ramuan ajaib. Gunakan ramuan tersebut untuk melembutkan kulit Anda. Masker ini bisa Anda gunakan setiap hari.

4. Perawatan rutin. Oleskan minyak zaitun pada wajah sebelum Anda pergi tidur setiap malam. Minyak esensial ini bisa memperlambat penuaan pada kulit. Minyak zaitun juga baik untuk merawat kelembutan, warna, dan kekenyalan bibir Anda.

5. Kerusakan akibat sinar matahari. Oleskan minyak zaitun secara teratur untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari, khususnya untuk menghindari bahaya radikal bebas.

Gunakan minyak zaitun sebagai bagian dari gaya hidup sehat Anda. Minyak esensial ini juga mengandung banyak vitamin A, vitamin E, dan zat yang disebut Squalane, yang berguna untuk memelihara kulit tetap awet muda.

Source : www.merdeka.com
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Basmi Tanda-tanda Penuaan Dengan Minyak Zaitun!"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News