iklan space 728x90px

iPhone 5 Berlapis Emas 24 Karat



Harga yang mahal ponsel iPhone akan membuatnya dikategorikan sebagai suatu barang mewah oleh sebagian orang.

Nah, untuk mereka ini yang merasa bahwa smartphone iPhone 5 memanga masih kurang memancarkan dari kesan glamor, dan dari sebuah perusahaan di Inggris juga telah menawarkan solusinya.

Gold & Co yang berbasis di kota London memperkenalkan produk barunya yakni iPhone 5 pertama yang sudah dilapisi emas 24 karat. Pilihan dari jenis lapisannya ada dua, yaitu emas kuning dan juga rose gold.

Smartphone yang memang tampang aslinya sudah indah ini pun cukup tampil semakin mentereng.

Harga yang pastinya belum diketahui, tetapi pada situs teknologi Redmondpie mengatakan bahwa kisaran dari harga iPhone 5 yang berlapis emas kuning dari Gold & Co adalah sekitar 4.600 dollar AS atau sekitar Rp 43,8 juta, sementara itu model dengan lapisan rose gold bakal dibanderol dengan harga sekitar 5.000 dollar AS atau sekitar Rp 47,6 juta.

Gold & Co juga telah menyediakan model iPhone 4S 64 GB yang berlapis emas yang dihargai 4.300 dollar AS atau sekitar dengan harga Rp 41 juta.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "iPhone 5 Berlapis Emas 24 Karat "

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News