iklan space 728x90px

Cara Mempertahankan Kelembaban Kulit Secara Maksimal





Kulit Anda kering dan sangat sensitif? Cobalah untuk melakukan perawatan menggunakan madu. Bahan yang terkandung dalam madu bisa mempertahankan kelembaban kulit secara maksimal.


Madu juga mengandung bahan anti iritasi sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Christopher Watt, seorang ahli kecantikan para selebriti Hollywood, seperti Halle Berry dan Jennifer Lopez, merekomendasikan ramuan alami untuk kulit kering dan sensitif.

Aplikasikan ramuan berbahan madu berikut ini di kulit sensitif Anda!
Bahan :
  • 2 sendok makan madu
  • 2 sendok makan cocoa butter
  • 2 tetes minyak bergamont, lelehkan (opsional)
  • 1 tetes minyak lavender oil atau tea tree (opsional)
Cara Membuat :
Campur semua bahan hingga benar-benar rata. Tempelkan pada wajah yang telah kering dan bersih. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air dingin. Anda simpan dalam lemari pendingin, tetapi ini akan membuatnya mengeras. Untuk menggunakannya lagi cukup hangatkan dalam microwave selama 10 detik. Aduk kembali dan ramuan kembali siap dipakai.

Untuk mempertahankan kelembaban kulit, cobalah dan rasakan manfaatnya
Stay Slim and Healthy
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Cara Mempertahankan Kelembaban Kulit Secara Maksimal"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News