iklan space 728x90px

Elton John raih penghargaan Brits Icon

Elton John menerima penghargaan Brits Icon yang dianugerahkan dalam sebuah gala konser yang menandai kembalinya penyanyi ini ke panggung setelah operasi usus buntu.

Musisi ini menerima penghargaan dari kawannya penyanyi Rod Stewart yang menggambarkan dirinya sebagai "penyanyi rock terbaik kedua sepanjang masa."

Elton mengatakan "tersanjung" dengan penghargaan Brits Icon yang ditujukan bagi seniman yang memiliki "dampak signifikan" dalam budaya Inggris.

Dia juga memainkan beberapa tembang, termasuk Your Song dan Tiny Dancer.

Dia mendedikasikan penghargaan ini untuk rekan penulisnya Bernie Taupin, "Saya tidak akan ada di sini tanpanya."

Dan, "Women's Institute dan Anda, para penggemar."

Pria berusia 66 tahun ini juga mengatakan: "Saya pikir ada beberapa orang yang lebih pantas mendapatkannya dibandingkan saya."

Bintang pop Lulu, yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut mengatakan kepada BBC "dia adalah satu-satunya, dia sangat unik."

"Hanya Rolling Stones, Beatles dan Elvis yang ada berada di puncak [bersamanya]. Jadi sangat pas, dia memang harus mendapat penghargaan ikon nomor satu."

James Blunt, yang menjadi penyanyi di bawah manajemen Elton John, menggambarkannya sebagai "orang yang paling baik yang pernah saya temui."

"Dalam hal musik, dalam hal persahabatan, dalam hal kemanusiaan, dia adalah orang yang sangat spesial dan itu belum termasuk talentanya yang lain, yaitu sebagai penulis lagu yang luar biasa dan performer tangguh."    [ Sumber : BBC ]
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Elton John raih penghargaan Brits Icon "

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News