iklan space 728x90px

Siti Badriah Hati-hati Cari Calon Suami

Pengalaman pahit Zaskia akan tragedi pertunangannya, membuat pelantun single Bara Bere, Siti Badriah berhati-hati dalam memilih calon suami. Dalam hal memutuskan pernikahan, Siti Badriah tidak mau cepat-cepat ambil keputusan, ia lebih memilih mengenal lebih dekat dahulu si calon suaminya nanti.

"Kalau aku sih belum berani ya baru kenal lima bulan sudah tunangan. Tapi mungkin yang namanya sudah cinta mah berani-berani saja, namanya juga cinta itu buta, hahaha," ujar Siti Badriah.

Peristiwa  yang dialami  Zaskia Gotik dijadikan pelajaran berharga bagi Siti. Ia mengaku meski pernah merasakan hidup pas-pasan, hanya makan nasi dan garam saja, namun dirinya tak boleh silau dengan harta.

"Banyak pelajaran yang bisa dipetik, yang jelas jangan cepat percaya, hati-hati dalam memilih calon suami. Jangan silau sama apa yang dipunyanya. Ya, lebih tepatnya hati-hati saja lah," lanjut Siti. [ Nagaswara ]
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Siti Badriah Hati-hati Cari Calon Suami"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News