iklan space 728x90px

Semua Perempuan Bisa Tampil Menarik? Inilah Tipsnya

Jendela Informasi - Tidak ada perempuan yang tidak cantik dan menarik.  Hanya saja, tidak banyak dari mereka yang mampu merawatnya.  Merawat tubuh yang dimaksud, bukan hanya sekedar mandi dua kali sehari lengkap dengan mencuci rambut dan menyikat gigi, namun juga memberikan vitamin agar kulit dan rambut tampak sehat dan menarik.

Perawatan tubuh tak selalu harus mahal.  Yang Anda butuhkan hanya waktu dan ketelatenan. Semua bisa dilakukan sendiri dengan biaya yang murah dan terjangkau.  Apalagi di pasaran kini sudah tersedia berbagai macam krim, masker atau lotion yang dimaksud.

Berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan dalam kehidupan sehari-hari :
  • Rajin membersihkan muka setiap hari dengan menggunakan lotion pembersih.  Selain itu, kulit muka akan tampak lebih bersih dan terawat jika Anda juga menggunakan peeling dan masker 1x seminggu.  Untuk lebih sempurna, jika budget Anda masih mencukupi, lakukan facial di salon kecantikan langganan sebulan sekali.
  • Bentuk alis mata sebaiknya diperbaiki jika terlihat tebal, tak beraturan, turun, terlampau dekat jarak alis, atau pertumbuhan antara alis kanan dan kiri yang tak merata.  Bagi sebagian ahli kecantikan, inilah kunci rahasia make up agar wajah nampak berubah.
  • Manjakan tubuh dengan relaksasi, pijatan, peeling, masker dengan sauna selimut panas untuk menghilangkan stress karena akan membantu melancarkan peredaran darah.  Bila peredaran darah lancar akan membantu penurunan berat badan asalkan juga dibantu dengan olahraga secara teratur.  Hasilnya, kulit akan halus dan tubuh pun menjadi lebih ramping.
  • Untuk rambut, lakukan creambath secara rutin setiap dua minggu sekali karena rambut pun memerlukan masker seperti halnya wajah.  Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan hair spa secara berseling dengan creambath.
  • Sesekali lakukan pijat refleksi pada kaki dan tangan yang akan membantu menghilangkan stres.  Untuk sentuhan terakhir, lanjutkan dengan masker parafin yang berfungsi untuk menghaluskan kulit kaki dan tangan.
Dengan melakukan perawatan pada kulit, tubuh, dan rambut secara rutin dan teratur, Anda bukan hanya akan merasa rileks dan nyaman, namun juga akan menarik perhatian karena tampak bersih dan wangi.  Anda tertarik mencobanya?
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Semua Perempuan Bisa Tampil Menarik? Inilah Tipsnya"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News