iklan space 728x90px

Tabulet Troy Duos S Tablet Jelly Bean Fitur Telefoni

Sukses yang diraih Troy series di pasar komputer genggam tanah air menggelitik Tabulet untuk kembali menghadirkan generasi keempatnya bergelar Troy Duos S.  Perangkat berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean ini tampil memikat berkat balutan plastik glosy yang diguyur warna marble white di sekujur tubuhnya.  Sosoknya kian menggoda dengan turut disertakannya silver metalic lining di sekeliling sisi bodi.  Perangkat berketebalan 9,7 mm ini sangat nyaman digunakan untuk menonton video, browssing, ataupun bermain game, mengingat layarnya memiliki ukuran 7 inci dan sudah mengadopsi teknologi TFT HD kapasitif dengan resolusi mencapai 1024 x 600 piksel.

Agar kinerjanya cepat dan stabil, tidak ketinggalan Tabulet sudah mempersenjatai perangkat berbobot 336 gram ini dengan prosesor dual core Qaulcomm Snapdragon S4 1,2GHz plus RAM 512MB.  Anda leluasa menyimpan beragam aplikasi tambahan hasil unduhan ke dalam gudang penyimpanan internal yang menyediakan ruang hingga 4GB.  Sedangkan file-file multimedia seperti video, foto, ataupun musik, bisa Anda letakkan ke dalam memori eksternal yang sudah mendukung hingga kapasitas 32GB.  Kecanggihan Troy Duos S kian lengkap dengan hadirnya kemampuan telefoni, yakni dapat digunakan untuk menelepon dan mengirim SMS.


Untuk Anda yang doyan internetan, tersedia koneksi selular berkecepatan tinggi 3,5G HSDPA dan WiFi berstandar 802.11 b/g.  Sementara itu, untuk urusan sharing konten dengan perangkat lain, Anda dapat menggunakan koneksi Bluetooth 3.0 atau lewat kabel data.  Di ranah imaging, bersemayam kamera utama beresolusi 2MP dan kamera VGA yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan video call ataupun video chat.  Baterai jenis Li-ion berkapasitas 3200 mAh yang dipendamkan siap digeber selama 4 hingga 7 jam.  So, bagi Anda yang sedang berburu tablet PC untuk menunjang segala aktivitas, Tabulet Troy Duos S sangat layak dipertimbangkan.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Tabulet Troy Duos S Tablet Jelly Bean Fitur Telefoni"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News