iklan space 728x90px

LG G2, Spesifikasi dan Harga


Saat smartphone besutan LG ini dikenalkan di Amerika Serikat awal Agustus lalu, LG G2 langsung menjadi buah bibir. Smartphone berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini hadir tak hanya mengandalkan spesifikasi canggihnya seperti  dukungan prosesor terkuat Qualcomm saat ini yaitu Snapdragon 600 2.26GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB, tatpi juga inovasi lain yang diklaim LG didapat dari hasil belajar dari kebutuhan dan keinginan konsumen.

Inovasi yang dikenalkan LG lebih kepada desain ponsel ini yang menempatkan tombol pengatur volume suara dan standby pada bagian belakang. Penerapan konsep bernama Rear Key ini langsung membedakan LG G2 dari smartphone lainnya yang lumrahnya menampatkan berbagai tombol di samping dan atasnya. Rear Key lahir dari pengalaman sulitnya mengakses tombol samping karena semakin lebarnya layar. Riset juga membuktikan kalau semakin lebar layar smartphone akan membuat pengguna secara alami menempatkan telunjuk di belakang sebagai penopang untuk kenyamanan penggunaan.

Untuk mengantarkan pesan akan kecanggihan ponsel ini ke masyarakat, LG mendaulat aktor box office Internasional kebanggaan indonesia, Joe Taslim sebagai ambassador-nya. Akting Joe yang memakuai di film Fast Furious 6 dan The Raid mampu melambungkan namanya sehingga LG tak ragu memilihnya. Ternyata, peran Joe dalam penjualan G2 juga cukup besar karena berkat iklan-iklannya menampilkan fitur dan kecanggihan G2 seperti Guest Mode dan Knock On, ponsel ini berhasil jadi incaran masyarakat penguuna ponsel pintar.  LG G2 dibandrol dengan harga Rp 6.799.000
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "LG G2, Spesifikasi dan Harga"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News