iklan space 728x90px

LG G3 Usung Fitur Premium Nan Canggih


Pada Agustus 2013 LG, salah satu vendor kenamaan asal Korea Selatan, sukses merilis LG G2.  Namun sayang, penjualan G2 telah mengecewakan petinggi LG yang menargetkan angka penjualan secara global sebesar 3 juta unit.  Sedangkan hasil angka penjualan internasionalnya yang diperoleh G2 hanya 2,3 juta unit, untuk pangsa di Korea Selatannya sendiri sebanyak 600.000 unit.  Untuk mengobati kekecewaannya itu LG Electronics dikabarkan sedang mempersiapkan penerus dari smartphone LG G2 yang diharapkan bisa dirilis pada awal Februari 2014

Menurut sebuah laporan dari The Korea Herald, handset baru yang dijuluki LG G3 akan menampilkan sensor sidik jari yang mirip dengan iPhone 5S yang berteknologi finger recognizon gaya Touch ID. Namun sensor G3 ini akan diaktifkan dengan menggesek seperti pada HTC One Max, sedangkan pengguna iPhone dengan menekan tombol Home untuk masuk

Adapun spesifikasi lainnya yang akan dibenamkan pada LG G3 diantaranya layarnya akan tampil dalam ukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel berkualitas quad HD (setara dengan 2K) dengan kerapatan lebih dari 2.000 piksel. G3 juga akan dilengkapi dengan kamera belakang yang beresolusi 16 megapiksel dan ditenagai prosesor octa core 2.2GHz.  Prosesornya akan menggunakan LG Odin, sebuah prosesor yang dikembangkan oleh perusahaan itu sendiri.Smartphone andalan ini akan berjalan dengan sistem operasi terbaru Google, yakni Android 4.4 KitKat yang pernah diadopsi LG untuk Google Nexus 5.  Disokong dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.



Selain smartphone LG G3, LG juga dikabarkan meluncurkan jam tangan pintar G-Arch dan gelang tangan untuk kebugaran G-Health. Smartphone baru dan gadget tersebut akan diresmikan peluncurannya pada ajang Mobile World Congress, yang dijadwalkan akan diselenggarakan di Barcelona, Spanyol pada Februari 2014.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "LG G3 Usung Fitur Premium Nan Canggih"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News