iklan space 728x90px

OnePlus One Bisa Dibeli Tanpa Undangan

Mulai banyak smartphone terjangkau yang menawarkan spesifikasi kelas high-end. Salah satu yang sedang diincar banyak orang adalah OnePlus One. Smartphone yang dibekali dengan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 801 ini sayangnya dijual dengan sistem yang cukup ribet dimana calon pembeli harus mendapatkan invite (undangan) untuk membelinya.

Tetapi online retailer bernama Oppomart mengklaim bahwa mereka siap menyediakan stok OnePlus One dan menerima pengiriman secara global, walau hanya menyediakan versi 16GB saja. Oppomart sendiri tidak ada hubungannya dengan brand Oppo.

Namun ada hal yang patut diperhatikan. Pertama adalah harganya yang lebih mahal $100 dibandingkan dengan versi OnePlus  One yang dijual secara resmi oleh OnePlus. Kedua adalah tidak digunakannya Cyanogenmod 11S, melainkan ColorOS untuk ROM-nya. Ketiga adalah dukungan jaringan. Unik yang dijual di Oppomart berjalan pada band 1800/2100/2600 4G dan 850/900/1900/2100 MHz untuk 3G.

Hal ini terjadi karena OnePlus One dijual dalam 2 pemasaran yang berbeda. Untuk negara manapun, kecuali Tiongkok, calon pembeli harus mendapatkannya melalui undangan (invite).
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "OnePlus One Bisa Dibeli Tanpa Undangan"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News