iklan space 728x90px

Doyan Makan Kacang Panjang Jauhkan Aline Adita Dari Diabetes

Wanita yang memulai karier sebagai model, presenter hingga akhirnya pemain film dan sinetron Aline Adita sangat concern terhadap kesehatan tubuh, terlebih usianya yang sudah kepala tiga. Banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting membuat pola makan serta pola hidup yang tidak sehat. Terlebih Aline gemar makan makanan manis seperti cokelat dan minuman bersoda. 

Khawatir akan kesehatan, Aline mengonsumsi kacang panjang sebagai sayuran yang dipercaya Aline sebagai penunjang agar terhindar dari diabetes. Resep kacang panjang mencegah diabetes dibuat Aline dari ibunya. Kacang panjang mengandung antioksidan dan protein tinggi sehingga mampu menghambat kerusakan sel. Biasanya wanita kelahiran Jakarta 17 Juli 1980 ini lebih menjadikan kacang panjang dalam bentuk gado-gado dan sayur asam karena rasanya lebih enak sehingga Aline tidak merasa bosan. Selain itu, Aline juga minum air putih dua liter dalam sehari dan olahraga yang cukup supaya terhindar dari diabetes dan hidup sehat.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Doyan Makan Kacang Panjang Jauhkan Aline Adita Dari Diabetes"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News