iklan space 728x90px

Detail Spesifikasi Nexus 6

Detail informasi dari Nexus 6 semakin kuat dan dipastikan akan diproduksi oleh Motorola. Menggunakan layar berukuran 5,9 inci, smartphone ini akan menggunakan nama Nexus 6. 

Dari desain bodinya, Nexus 6 mirip dengan Motorola Moto X, hanya saja ukurannya lebih besar. Di bagian depan terdapat dua speaker stereo dengan di sisi kanan terdapat tombol power dan volume.


Bodi Nexus 6 menggunakan material alumunium. Lalu terdapat kamera 13 MP dengan OIS serta flash. Untuk kamera depan beresolusi 2 MP. Untuk layarnya sendiri sudah menggunakan resolusi QHD 2560 x 1440 dengan kerapatan piksel 496 ppi.

Nexus 6 akan menjalankan Android L (Android versi 5.0). Walau belum terdapat konfirmasi resmi dari Motorola dan Google, smartphone dengan nama kode "Shamu" ini diyakini kuat sebagai Nexus 6. Jika benar, Nexus 6 disebutkan menggunakan baterai berkapasitas 3200 mAh dan memiliki fitur Turbo Charger seperti yang ada di Motorola.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Detail Spesifikasi Nexus 6"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News