iklan space 728x90px

Minum Vitamin C Dan Cukup Tidur Bikin Tubuh Jill Gladys Fit Terus

Meski kesibukan Jill Gladys di dunia entertainment memaksanya harus bekerja du waktu yang panjang dan tak terduga, pemilik nama lengkap Monica Jill Gladys Rahardja ini selalu rutin mengonsumsi vitamin C dan berusaha tidur cukup agar tubuh tetap pada kondisi sehat.

"Aku selalu minum vitamin C dan tidur yang cukup biar tubuh tetap fit. Kadang kalau ada waktu senggang di lokasi syuting pun aku manfaatin buat tidur," ujar Jill yang belum lama ini bermain dalam film berjudul Diaspora Cinta Di Taipei.

Selain itu, untuk menjaga kesehatan, Jill rutin mengonsumsi sayur-sayuran dan selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.

"Aku tuh bukan tipe orang yang rajin mengkonsumsi beras merah atau makanan sehat lainnya. Jadi kalau aku cukup makan sayur-sayuran aja kayak gado-gado gitu. Kadang kalau di lokasi syuting aku suka minta tolong orang lokasi buat cariin gado-gado. Karena kan sayuran itu juga makanan sehat. Terus kalau pagi aku rutin minum jus buah. Dan aku juga selalu menyempatkan diri buat olahraga. Ya minimal aku treadmill dan renang sih di apartemenku," jelasnya.

Bagi wanita yang telah berperan dalam puluhan judul FTV ini, pola hidup sehat merupakan cara sederhana yang dipilihnya untuk menjaga kesehatan.

"Pola hidup sehat aku sih simpel ya, makanan sehatnya juga cukup sayur dan buah aja. Dan intinya meski sering pulang malam aku berusaha buat enggak begadang. Apalagi bulan depan mau mulai syuting buat film, makanya aku juga harus tetap menjaga kesehatan.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Minum Vitamin C Dan Cukup Tidur Bikin Tubuh Jill Gladys Fit Terus "

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News