iklan space 728x90px

Text Art, Cara Cepat Membuat Teks Cantik

Membuat sebuah desain menarik tak memerlukan kemampuan khusus. Terlebih jika terdapat aplikasi yang dapat membantu Anda untuk melakukannya. Salah satu yang menawarkannya adalah Text Art. Aplikasi ini dapat menghasilkan sebuah desain gambar abstrak berbasis teks.

Berikut ini disajikan cara cepat membuat teks cantik menggunakan Text Art :
  • Download aplikasi Text Art melalui Play Store. Jalankan aplikasi dan akan muncul opsi apakah Anda ingin membuat baru atau melihat galeri online. Pilih opsi "New Painting" untuk membuat text art sendiri.
  • Anda akan disuguhi dengan kanvas kosong dan berbagai tool untuk membuat text art di bagian atas kanvas. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan kata kunci yang akan diinputkan (dimasukkan) Text Art. Untuk melakukannya, tekan ikon pada toolbar lalu pilih opsi "Change keywords."
  • Inputkan kata kunci yang diinginkan. Lalu tap "Add" untuk menambahkan kata kunci lain. Kemudian ketikkan kata kunci yang Anda inginkan. Tap "Add" sekali lagi untuk mengkonfirmasi.
  • Kembali ke kanvas lalu pilih tool brush dari toolbar. Pilih warna brush sekaligus dengan ukuran brush.
  • Lanjutkan dengan menggambar sesuatu pada kanvas. Anda dapat menggmbar berbagai macam bentuk jika ingin.
  • Setelah membuat gambar, maka aplikasi secara otomatis akan mengkonversinya ke dalam Text Art. Text Art akan mengandung kata kunci yang telah Anda inputkan sebelumnya.
  • Jika sudah jadi Anda dapat menyimpannya atau sharing ke galeri online milik Text Art. Jika Anda ingin membut sebuah Text Art dengan background gambar tertentu, akses menu lalu pilih opsi "Backgroud image" dan pilih gambar yang akan dijadikan backgroun.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Text Art, Cara Cepat Membuat Teks Cantik"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News