iklan space 728x90px

Raline Shah, Rutin Jogging dan Konsumsi Jus Sayuran Untuk Bentuk Tubuh Ideal

Menyadari arti penting sebagai seorang public figure, penampilan tentu saja menjadi hal utama apalagi ketika harus berhadapan di depan para penggemarnya. Kesempurnaan menjadi hal yang selalu dikedepankan meskipun harus diraih dengan cara yang cukup sulit. Ketika berat badan sudah ada di angka proporsional, maka ada PR lain untuk mempertahankannya.

Hal tersebut diakui oleh aktris cantik bernama lengkap Raline Shah. Aktris multi talenta yang pernah menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia 2008 ini mengungkapkan bahwa ia harus tetap menjaga performa penampilan khususnya berat badan agar tetap sehat dan langsing. Bukan hal yang tidak mungkin berat badannya bertambah, meskipun ia merasa sudah cukup proporsional.

Untuk mempertahankan berat badannya, Raline berusaha menyantap makanan dan minuman sehat seperti jus sayuran hijau segar setiap pagi sebelum beraktivitas. Tak ketinggalan ia minum air putih sebanyak 2-3 liter setiap hari. Jus sayuran hijau yang diminumnya berasal dari berbagai jenis sayuran seperti bayam atau brokoli. Meskipun ia bukan salah satu orang yang rutin mengonsumsi daun jati belanda atau katuk untuk mempertahankan dan melangsingkan tubuh. Tetapi dengan jus sayuran hijau setiap hari membantu meningkatkan metabolismenya. Hasilnya, pencernaan menjadi lancar dan tubuh terasa bugar.

Selain asupan makanan sehat setiap hari, perempuan cantik yang wajahnya akrab di beberapa iklan televisi ini rajin melakukan olahraga di antaranya renang dan jogging. Jogging biasa dilakukan di pagi hari selama kurang lebih 30-45 menit. Setelah rutin dilakukan selama kurang lebih 4 tahun, tentu saja Raline mendapatkan keuntungan yang bermanfaat untuk kebugaran dan bentuk tubuh proporsional. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Raline Shah, Rutin Jogging dan Konsumsi Jus Sayuran Untuk Bentuk Tubuh Ideal"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News