iklan space 728x90px

3 Manfaat Bermain Voli

Bola voli sangat cocok bagi Anda yang menyukai olahraga sekaligus permainan. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari olahraga permainan bola voli ini, di antaranya:
  • Relatif Aman
Berbeda dengan olahraga permainan lainnya, bola voli tidak membuat Anda melakukan kontak fisik dengan lawan. Ini membuat Anda lebih aman.
  • Membentuk Otot Kaki
Permainan bola voli tak hanya sekedar membuat Anda berlari, mengejarm dan memukul bola, tetapi juga mengharuskan Anda melompat. Kekuatan kaki sangat dibutuhkan dalam permainan ini. Intensitas penggunaan otot-otot kaki akan membantu Anda membentuk tubuh bagian bawah.
  • Memperkuat Otot Tangan
Tak hanya kaki yang terbentuk, namun juga tangan Anda akan menjadi lebih kuat. Dalam permainan bola voli, tangan adalah salah satu bagian tubuh utama yang digunakan untuk menerima dan mengumpan bola.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "3 Manfaat Bermain Voli"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News