iklan space 728x90px

Wise PC 1stAid, Cara Mudah Perbaiki Masalah Windows

WiseCleaner selalu menghadirkan software terbaik yang berguna untuk pengguna dan Wise PC 1stAid adalah salah satu jajaran lineup-nya. Membantu Anda untuk memecahkan masalah PC umum Anda, Wise-Cleaner kini datang dengan software PC trouble-shooting , Wise PC 1stAid.

Dengan antarmuka yang sangat sederhana Wise PC 1stAid adalah freeware cerdas yang dirancang khusus untuk membantu pengguna memperbaiki masalah PC yang paling sering ditemui.

Aplikasi ini menawarkan pendekatan langsung dan mudah bagi pengguna untuk mendapatkan solusi untuk masalah-masalah umum seperti masalah memori dan masalah PC lambat. Wise PC 1stAid paling cocok untuk pengguna yang tidak begitu paham mengenai pengaturan konfigurasi yang rumit dari sistern komputer. 

Merilis versi pertama dari Wise PC 1stAid termasuk 11 problem suites dan setiap suite memiliki deskripsi masalah singkat dan tombol langsung untuk memperbaiki masalah.
11 problem suites meliputi: .
1. Kesalahan ikon desktop
2. Tidak bisa membuka link
3. Hyperlink di IE tidak dapat dibuka
4. Tidak bisa membuka Task Manager
5. Tidak bisa membuka Regedit
6. Tidak bisa membuka halaman web saat berselancar internet
7. Berselancar internet lambat
8. Program tidak berjalan lancar
9. Terlalu banyak memori yang digunakan
10. Startup lambat
11. Kecepatan PC menurun

Disini Anda hanya perlu menemukan masalah suite dan tekan tombol "Fix Now". Aplikasinya akan secara otomatis mencari masalah dan memperbaikinya. Pastikan bahwa Suite problem yang dipilih merujuk masalah yang mengganggu.

Anda dapat membaca deskripsi masalah di suite dan memeriksa apakah itu adalah masalah yang Anda hadapi.

Jika Anda tidak menemukan masalah Anda tercantum dalam 11 problem suites Wise PC 1 stAid, Anda bisa mendapatkan solusi dari forum WiseCleaner. Yang perlu dilakukan adalah untuk men-download Wise PC 1 stAid dan install di atas sistem Anda.

Pada antarmuka utama dari perangkat lunak dapat dilihat semua di 11 problem suits. Pada panel kanan Anda dapat melihat link langsung ke WiseCleaner Forum. Anda hanya perlu mengisi keterangan dan menyerahkan masalahnya di forum teknologi resmi dan mencari solusinya.

Bentuk keterangan termasuk ruang di mana Anda dapat menjelaskan masalah Anda dengan screenshot yang tepat dan menyerahkannya pada forum Program ini juga akan mengambil informasi dasar tentang sistem komputer Anda seperti versi Windows; prosesor, ruang disk, memori dan sistem penggerak untuk memecahkan masalah dengan sempurna.

Masalah akan ditampilkan pada postingan di forum dan akan diperiksa oleh anggota forum lain dan teknisi profesional. Ketika setiap pengguna atau teknisi membalas permintaan Anda, icon "My Question" di sudut kanan atas antarmuka utama akan mulai berkedip mengingatkan Anda untuk memeriksa solusi.

Singkatnya, Wise PC 1stAid cukup mudah untuk digunakan dalam perbaikan sistem, terutama pada masalah PC yang paling umum, serta memberikan solusi lengkap untuk memperbaikinya. Untuk mendapatkan aplikasi ini, cukup mendownloadnya di alamat www.wisecleaner.com/wisepc1staid.html
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Wise PC 1stAid, Cara Mudah Perbaiki Masalah Windows"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News