iklan space 728x90px

Kunyit Asam, Inilah Rahasia Kulit Kencang Roro Fitria

Kunyit Asam, Inilah Rahasia Kulit Kencang Roro Fitria - Raden Roro Fitria Nur Utami atau lebih dikenal dengan nama Roro Fitria yang identik dengan kehidupan glamour dan mewahnya sangat memperhatikan kecantikan dan keindahan tubuhnya. Terutama keindahan dan kekencangan kulit tubuh dan wajahnya. Artis yang gemar mengoleksi mobil sport ini sangat menjaga penampilannya agar tetap indah di mata masyarakat. Wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 ini tampil sempurna dengan tubuh ramping, seksi dan tubuh kencang.


Menurut pemain sinetron, film, penyanyi, model yang sekarang merambah ke dunia DJ ini rahasia kekencangan kulit tubuhnya salah satunya dengan mengonsumsi jamu-jamuan herbal seperti kunyit asam. Jamu kunyit asam ini sudah dikonsumsinya sejak dia remaja. Pemilik single lagu dangdut Culik Aku ini juga menjaga asupan pola makannya dengan rutin mengonsumsi buah-buahan, sayur-sayuran dan infused water setiap harinya.

Roro juga mengimbanginya dengan merawat kulit tubuhnya menggunakan treatment laser pink di klinik langganannya, Nujaniv de Beaute, Kemang, Jakarta Selatan. Diakui Roro treatment laser pink sangat membantu mengencangkan kulitnya serta menghancurkan lemak yang ada di dalam tubuhnya, Meski demikian ia tetap mengonsumsi jamu-jamuan, makanan sehat dan melakukan olahraga. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Kunyit Asam, Inilah Rahasia Kulit Kencang Roro Fitria"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News