IBX59ED8B2FED208 Rutin Olahraga, Rahasia Tubuh Langsing dan Seksi Tara Basro - Jendela Informasi
Loading...

Rutin Olahraga, Rahasia Tubuh Langsing dan Seksi Tara Basro

Jendela Informasi - Memiliki tubuh yang seksi dan proposional membuat penampilan artis cantik Tara Basro selalu sempurna. Wanita berumur 27 tahun ini tidak neko-neko dalam menjaga keindahan bentuk tubuhnya. Tara mengaku tubuh seksi dan langsingnya ini ia dapat berkat rutin berolahraga dan makan makanan yang sehat. 

Olahraga yang rutin dilakukan oleh wanita berkulit eksotik ini yakni basket, gym dan yoga. Menurutnya olahraga ini ia lakukan rutin minimal 3 kali dalam seminggu. Selain itu pemain film layar lebar 3 Srikandi dan Pengabdi Setan ini juga melakukan olahraga weight training. Ia memilih olahraga weight training, karena sangat membantu untuk melatih kecepatan dan kekuatan.


Dengan melakukan olahraga rutin, Tara mengaku tubuhnya merasa lebih sehat segar dan lebih aktif dalam menjalani pekerjaan sehari-hari. Tak hanya itu, olahraga ini juga mempengaruhi pada pembakaran lemak tubuh. Hasilnya pun jelas terlihat, yakni bentuk tubuh Tara lebih langsing dan seksi.

Tara juga menyeimbanginya dengan pola makan sehat. Bahkan menurutnya pola makan sangat berpengaruh terhadap olahraganya. Karena semakin bagus makanan yang dikonsumsinya maka akan semakin kuat tubuhnya dalam melakukan olahraga. Selain itu, makanan juga berpengaruh terhadap kesehatan dan kecantikan tubuh.



Meskipun sangat menjaga asupan makan, Tara mengaku tidak melakukan diet yang aneh-aneh. Ia hanya melakukan diet dengan cara lebih memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Hal lain yang dilakukan Tara dalam menjalani pola makan sehatnya adalah makan buah-buahan dan sayur-sayuran. Menurutnya, sayur-sayuran dan buah-buahan kaya akan serat sehingga tubuh tidak kekurangan serat. Dalam pola makan sehatnya Tara juga memenuhi kebutuhan kalsium dan protein. [Source Image: Instagram; Source Article: IK/Edisi 07/Th X]