iklan space 728x90px

Rutin Olahraga, Rahasia Tubuh Langsing dan Indah Tara Basro

Jendela Informasi - Memiliki tubuh yang s3ksi dan proposional membuat penampilan artis cantik Tara Basro selalu sempurna. Wanita berumur 27 tahun ini tidak neko-neko dalam menjaga keindahan bentuk tubuhnya. Tara mengaku tubuh s3ksi dan langsingnya ini ia dapat berkat rutin berolahraga dan makan makanan yang sehat. 

Olahraga yang rutin dilakukan oleh wanita berkulit eksotik ini yakni basket, gym dan yoga. Menurutnya olahraga ini ia lakukan rutin minimal 3 kali dalam seminggu. Selain itu pemain film layar lebar 3 Srikandi dan Pengabdi Setan ini juga melakukan olahraga weight training. Ia memilih olahraga weight training, karena sangat membantu untuk melatih kecepatan dan kekuatan.


Dengan melakukan olahraga rutin, Tara mengaku tubuhnya merasa lebih sehat segar dan lebih aktif dalam menjalani pekerjaan sehari-hari. Tak hanya itu, olahraga ini juga mempengaruhi pada pembakaran lemak tubuh. Hasilnya pun jelas terlihat, yakni bentuk tubuh Tara lebih langsing dan s3ksi.

Tara juga menyeimbanginya dengan pola makan sehat. Bahkan menurutnya pola makan sangat berpengaruh terhadap olahraganya. Karena semakin bagus makanan yang dikonsumsinya maka akan semakin kuat tubuhnya dalam melakukan olahraga. Selain itu, makanan juga berpengaruh terhadap kesehatan dan kecantikan tubuh.

Meskipun sangat menjaga asupan makan, Tara mengaku tidak melakukan diet yang aneh-aneh. Ia hanya melakukan diet dengan cara lebih memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Hal lain yang dilakukan Tara dalam menjalani pola makan sehatnya adalah makan buah-buahan dan sayur-sayuran. Menurutnya, sayur-sayuran dan buah-buahan kaya akan serat sehingga tubuh tidak kekurangan serat. Dalam pola makan sehatnya Tara juga memenuhi kebutuhan kalsium dan protein. [Source Image: Instagram; Source Article: IK/Edisi 07/Th X]
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Rutin Olahraga, Rahasia Tubuh Langsing dan Indah Tara Basro"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News