IBX59ED8B2FED208 4 Keuntungan Yang Didapat Pelapak di Bukalapak Saat Promo Ramadhan - Jendela Informasi

4 Keuntungan Yang Didapat Pelapak di Bukalapak Saat Promo Ramadhan

Jelang datangnya bulan Ramadhan sudah mulai marak dengan tawaran diskon, salah satu diantaranya adalah promo Ramadhan 2018 Bukalapak, siapa yang tidak kenal dengan situs jual beli no 1 di Indonesia ini. Bukalapak memberikan banyak sekali tawaran istimewa kepada konsumen-konsumennya jelang datangnya hari yang penuh berkah tersebut. Paling tidak dengan mendapatkan barang diskonan membuat tingkat pengeluaran konsumen juga semakin ditekan, apalagi tentunya sudah sangat mengenal bahwa jelang Ramadhan memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya jumlah kebutuhan mulai naik. Mau tidak mau harus pintar berbelanja dalam mengelola keuangan Anda semakin baik.

Sebenarnya keberadaan diskon ini tidak hanya diberlakukan untuk konsumen saja, melainkan juga harus ada penjual yang memberikan tawaran tersebut, bagaimanapun jika seandainya penjual saja tidak ada yang mau memberikannya, tentu konsumen tidak akan bisa berbelanja dengan harga diskonan bukan. Itulah mengapa banyak diantara pelapak yang sudah harus mulai mempersiapkan tawaran istimewa ini.


Sebenarnya pemberian promo Ramadhan dan Idul Fitri 2018 Bukalapak ini sendiri masuk sebagai salah satu siasat untuk menaikkan penjualan, bagaimanapun yang dinamakan sebagai promo masuk sebagai salah satu strategi marketing, jika Anda paham hal ini bukan memberikan kerugian, justru keuntungan yang tinggi, diantaranya adalah:

1. Bisa menarik perhatikan konsumen baru, dengan adanya tawaran diskon, maka bukan hanya konsumen setia Anda saja yang nantinya akan berbondong-bondong datang ke toko, melainkan mereka konsumen baru yang melihat ada tawaran menarik tentunya akan melihat-lihat, jika ternyata ada yang cocok dengannya sudah pasti akan membeli. untuk itulah penjual bisa menggaet lebih banyak member atau konsumen setia yang baru untuk toko mereka, karena kemungkinan konsumen baru ini datang kembali juga sangat tinggi.
2. Membantu konsumen untuk membandingkan antara produk dari kompetitor dan toko Anda. Pastinya berbicara mengenai bisnis online ini, tidak hanya ada satu atau dua orang saja yang akan menjual produk yang sama, melainkan banyak sekali, hal ini terkadang membuat konsumen bingung dalam menjatuhkan pilihan. Namun dengan adanya pembelian diskon ini sendiri sebenarnya mempermudah konsumen memilih, mana yang paling murah untuk barang yang sama dan dimana mereka harus belanja nantinya.
3. Memberikan citra yang positif akan bisnis Anda, dengan sering atau rutin memberikan diskon, pastinya banyak diantara pelanggan yang kemudian berpikir baik mengenai toko tersebut, toko yang paling sering memberikan potongan harga, sehingga membuat konsumen tidak ragu-ragu untuk datang kesana dan belanja, bahkan meski tidak ada potongan harga atau tawaran promo yang diberikan sekalipun, karena sudah percaya maka mereka akan mengutamakan belanja di toko Anda.
4. Meningkatkan penjualan produk-produk lama, khusus untuk beberapa jenis barang seperti diantaranya adalah item fashion, kemudian juga gadget, semakin lama tahun keluarannya membuat produk semacam ini tidak lagi dilirik oleh konsumen, karena memang sudah tidak trend. Itulah mengapa resiko kerugiannya juga sangat tinggi, guna menyiasati hal ini pemberian diskon adalah solusinya, dengan tawaran harga yang lebih murah, maka stock-stock lama tetap mungkin terjual laris manis di pasaran.

Jadi untuk para pelapak alangkah baiknya mulai memikirkan jenis promo Ramadhan 2018 Bukalapak ini mulai dari sekarang, berikan kepada konsumen Anda guna meningkatkan penjualan, strategi marketing yang sangat menguntungkan di moment yang tepat, bagaimanapun tingkat pembelian atau daya beli masyarakat saat ada promo jadi semakin tinggi.

0 Response to "4 Keuntungan Yang Didapat Pelapak di Bukalapak Saat Promo Ramadhan"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.