iklan space 728x90px

Harga HP Asus Zenfone Go Paling Tepat untuk Anda yang Mencari Ponsel Pintar di Bawah 1 Juta

Brand smartphone atau ponsel pintar sekarang ini memang sudah banyak sekali dan memungkinkan Anda untuk memilih jenis merk mana yang paling disukai dan sesuai dengan kebutuhan serta keinginan Anda. Asus merupakan salah satu brand penghasil ponsel pintar yang sekarang ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Meski merk ini dulunya sudah terkenal mengeluarkan berbagai perangkat komputer dan laptop, namun ponsel pintarnya juga sangat berkualitas. Berbagai jenis ponsel pun sudah dikeluarkan oleh perusahaan asal Taiwan tersebut, misalnya Zenfone Go. Ponsel yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin mengeluarkan budget besar hanya untuk membeli ponsel pintar saja karena harga Handphone Asus Zenfone Go dijual di bawah 1 juta rupiah, jadi siapa saja bisa membeli jenis yang satu ini. 



Berikut adalah beberapa kelebihan dari Asus Zenfone Go:

1. Jaringan
Ponsel yang dikeluarkan Asus ini dibekali dengan jaringan 4G LTE yang membuat Anda dapat mengakses internet dengan lebih cepat dan juga lebih nyaman. Selain itu, ponsel ini menyediakan dua buah slot SIM card yang dimana salah satunya bisa Anda gunakan untuk menaruh memori eksternal tambahan berupa microSD yang bisa dibeli di situs jual beli online terpercaya. Hal tersebut pastinya membuat Anda semakin nyaman ketika menggunakannya karena akses yang jauh lebih cepat dan juga tidak membuat Anda merasa repot karena koneksi internet yang sangat lambat.

2. Layar
Meski harga HP Asus Zenfone Go ini hanya dibanderol seharga Rp. 800.000 jika Anda melihatnya di situs belanja online terpercaya, namun ponsel ini memberikan performa yang sangat baik pada bagian layarnya. Dengan layar sebesar 5 inch dan menggunakan tipe IPS LCD pastinya para penggunanya akan lebih nyaman ketika menggunakannya untuk menonton dan juga bermain game, ditambah resolusinya yang sangat tinggi dan mampu menghasilkan gambar yang Full HD. Tidak heran jika ponsel terjangkau ini sangat laku di berbagai toko online yang ada di media sosial masyarakat Indonesia.

3. Software dan Hardware
Saat menggunakan ponsel ini, Anda pastinya tidak akan terganggu karena ponsel berjalan dengan sangat lama, karena dibekali dengan sistem operasi berbasis Android versi Lollipop dan juga menggunakan Chipset Mediatek MT6580 yang berkualitas. Ditambah ponsel ini juga menggunakan CPU tipe Quad Core yang pastinya membantu performa ponsel Anda menjadi lebih cepat dan lebih nyaman ketika digunakan. Jenis ponsel ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau jika melakukan belanja online.

4. Memori
Memiliki RAM sebesar 2 GB juga pastinya akan menambah performa ponsel Zenfone Go ini. Selain itu, Anda juga bisa menyimpan data dan aplikasi dengan menggunakan memori internalnya sebesar 8 hingga 16 GB. Jika merasa memori internalnya kurang besar, maka Anda bisa menambahkannya dengan memori eksternal berupa microSD yang memiliki kapasitas penyimpanan hingga sebesar 64 GB. Anda pun tidak harus menambahkannya, hal tersebut dilakukan jika Anda merasa memori yang disediakan tidaklah cukup.

5. Kamera
Sekarang ini salah satu bagian dari ponsel yang dilihat oleh masyarakat Indonesia adalah kameranya. Ponsel ini memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP dengan autofocus dan flash LED dan kamera depan beresolusi 2 MP. Memang tidak setinggi yang lain, namun jika mengingat harga HP Asus Zenfone Go yang begitu terjangkau, maka resolusi tersebut sudah sangat memadai. Anda pun bisa mendapatkan hasil foto yang cukup bagus dan berkualitas.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Harga HP Asus Zenfone Go Paling Tepat untuk Anda yang Mencari Ponsel Pintar di Bawah 1 Juta"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News