iklan space 728x90px

5 Pilihan Terlaris Dan Terbaik Mobil SUV Di Indonesia



Mobil SUV adalah jenis mobil yang mengAndalkan performa gagah dan menarik untukj dikenakan. Mobilnya memeiliki kelebihan dalam kualitas yang unggul dan juga kekhasan dan kelebihannya dianggap lebih baik dibandingkan jenis mobil lainnya. mobil SUV dikenal dengan jenis mobil berkerangka truck. Itu sebbanya mobil ini sellau terlihat gagah. Ada banyak seklai merk mobil yang menawarkan jenis SUV yang sangat terkenal dibandingkan jenis SUV lainnya. Anda harus tahu bahwa sekarang banyak kalangan yang emmilih jenis mobilnya ini.

Mobil SUV ini memiliki kabin yang lebih luas dibandingkan jenis mobil lainnya. mobilnya sellau emmberika  performa terbaik. Kapasitasnya membuat siapa saja tergoda dengan jenis mobilnya ini. Anda juga psti tahu bahwa jenis SUV ini sudha sering diperkenalkan sebagi jenis ternbaru dari bebrapa mobilnya, karena ada banyak skelai peminat mobil yang menginginkan jenis mobil SUVnya ini. Mobil dengan kelebihan-kelebihan yang menariknya ini mampu memikat banyak kalangannya.

Mobil SUV dianggap memiliki desain ekterior dan interior yang sporty dan mewah. Fitur-fitur yang dimiliki juga sangat berteknologi canggih dan kekinian, mesin-mesin canggihnya dibuat lebih menawan sehingga ada banyak kalangan yang memilih jenis mobil ini. Nah, dibawah ini ada 5 pilihan mobil SUV terbaik yang bisa Andalkan dan Anda pilih sesuai selera kesukaan Anda.

·       DFSK 580 Glory
Mobil baru dari China ini menawarkan jenis SUV terbaik yang murah dan memiliki kualitas terbaik dari yang terbaik. Mobil SUV ini juga dibuat memiliki performa sporty dan unggulk yang bahkan menarik dan mampu disandingkan dengan jenis SUV yang memiliki merk sudah lebih lama unggul. Inilah mengapa jenis SUV DFSK mobil  ini menjadi pilihan terbaik yang disukai masyarakat Indonesia. Mobil Glory 580 ini  dikenalkan produsen agar banyak kalangan memmilih mobil berkabin luas dan bermesin keren. Mesin bensinnya memiliki 2 varian yaitu 1,5 liter turbocharge dan juga 1,8 liter Natural asipiration. Mobilnya memakai tranmisi manual mupun cvt atau otomatis. Semburan kekuatannya mencapai 110 kw, mesinya dikenal super gahar. Meski begitu desaignnya sangat elegant, penumpangnya bisa mencapai kapasitas 7 orang, dengan tempat duduk yang empuk. Mobilnya dibandrol Rp.280 Juta dan menjadi harga mobil baru yang murah dibandingkan sejenisnya.

·       Toyota Fortuner
Jenis ini tentunya banyak menjadi pilihan masyarakat Indonesia juga. Mobilnya mmemiliki perfoema gagah dan klasik yang sangat menawan untuk dikenakan. Dimensinya besar, mampu melewati banyak medan jalanan karena kekuatan mobilnya memang cukup bisa diAndalkan. Setiap tipe dari mobil fortuner ini memberikan perfoema yang resposif ammapu memiliki tenaga hingga 149,6 ps/3.400 rpm untuk dieselnya. Sementara untuk gasoline 163 ps/3.400 rpm, juga torsinya mencapai 40,8 KGM/1600-2000 rpm untuk diesel dan 24,7 KGM/4000 rpm untuk gasoline.

·       Nissan X-Trail
Ada dua varian mobil yang bisa Anda pilih, ada 2,0 liter juga 2,5 liter, keduanya memiliki gaya dan model yang responsif juga tampilan yang stylish. Masyarakat Indoensia menyukai ejnis mobil ini karena desaignnya yang sangat pas bagi mereka pakai. Mesin QR25DE berteknologi DOHC dual CVTCS 16 katup dengan 4 silinder pada mesin 2,5 liternya juga menghasilkan tenaga 1070 PS pada putaran mesin 6000 rpm, dengan torsi maksimal mencapai 23,8 kgm putarannya 4000 rpm.

·       Honda CR-V
Kemunculannya langsung menauai respon yang baik dari para pecinta mobilnya. Mobil SUV satu ini juga menjadi yang terlaris dipasaran. Mobil ini terus menadapatkan sentuhan terbaru dengan perubahan yang laus biasa setiap waktunya. Mobilnya menampilkan performa luar biasa yang menarik untuk dicoba banyak kalangannya. Inovatif dan kekreativitasan tekhnologinya mamapu memeberikan kelebihan pada Honda CR-V ini. Mesinnya menawarkan 2,4 liter juga 2.0 liter. Performa responsif yang mampu mencapai 190 PS/6500rpm dan torsinya mencapai 222 NM/4400 rpm bagi tipe 2,4 liternya.

·       Mitsubishi Pajero
Mobilnya laku keras juga diIndonesia , mobilnya memiliki dimesnsi sporty yang terkenal. Audio, keamanan serta desaignnya menajadi daya tarik yang tidak boleh diragukan banyak kalangannya. Mobilnya dikenal tangguh  dan memiliki mesin type 2,5 liter DOHC Common Rail denan turbocharge.

Itulah 5 pilihan mobil SUV yang dikenal terlaris dan terbaik dikalangan masyarakat Indonesia, Anda bisa mencari jenis-jenis mobil SUVnya yang berkualitas dan sesuai dengan kantong Anda.

Posting Komentar untuk "5 Pilihan Terlaris Dan Terbaik Mobil SUV Di Indonesia"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News