IBX59ED8B2FED208 Cara Benar Memasang GPS Tracker Pada Mobil - Jendela Informasi
Loading...

Cara Benar Memasang GPS Tracker Pada Mobil



Dizaman yang serba mewah dan modern seperti sekarang ini mempunyai sebuah mobil adalah bukan hal yang luar biasa lagi. Pasalnya mobil sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi masyarakat dan menjadi aset yang berharga. Jika kamu memiliki mobil atau memiliki usaha yang bergerak dalam bisnis dengan masalah pengiriman barang yang jarak jauh. Maka pastinya kamu akan cari cara pasang gps mobil atau yang biasa dikenal dengan sebutan alat pelacak. Alat GPS tracker ini digunakan oleh orang orang sebagai alat untuk pencegahan kriminalitas. Bentuk dari GPS tracker ini biasanya kotak kecil yang bisa ditaruh dimana saja pada bagian mobil.

Adanya GPS tracker ini merupakan penyeimbangan dari kalangan ahli teknologi dengan membuat beragam jenis alat dan salah satunya alat ini yang bisa digunakan sebagai sistem perlindungan pada mobil. Sebelum alat ini digunakan maka kamu perlu mengetahui tentang tata cara pemasangan GPS tracker di mobil yang benar. Serangakaian pemasangan GPS tracker yang benar tentunya akan membawa manfaat atas kepemilikan GPS pada mobil dan akan dapat memberi keamanan yang terjamin selama benar didalam pemasangannya.

Pada saat akan memasang GPS tracker ini maka adanya beberapa hal yang perlu dilkukan sebelum dilakukanya pemasangan, diantaranya yaitu :
1.       Dengan Memahami Listrik
Sebelumnya kamu harus memahami listrik karena pemasangan GPS ini erat sekali kaitannya dengan listrik dan hubungannya dengan mesin mobil.

2.       Sediakan Komponen Yang Diperlukan
Sebelumnya menyediakan komponen tepat yang diperlukan seperti GPS trakcer, kabel, dan juga komponen yang lainnya.

3.       Merakit Semua Komponen
Semua komponen yang telah disediakan itu kemudian dirakit semuanya sehingga menjadi alat GPS tracker yang baik dan benar.

Setelah kita mengetahui hal hal yang diperlukan sebelum memasang GPS tracker maka langkah selanjutnya adalah dengan mencari cara pasang GPS mobil yang benar. Berikut cara benar memasang GPS tracker pada mobil diantaranya yaitu :

1.       Dengan Menyiapkan Peralatan
Buka dan cek kelengkapan dari paket GPS yang sudah dibeli. Kemudian sediakan peralatan yang lainnya seperti obeng, tang, gunting, isolasi, kunci pas, dan beberapa alat yang lainnya.

2.       Dengan Menyiapkan Dan Mengaktifkan Kartu SIM
Persiapkan kartu perdana baru lalu buka kartu dan registrasi kartu tersebut. Setelah itu belilah pulsa yang cukup untuk mengirimkan sms dan mengaktifkan paket yang akan sesuai dengan kebutuhan. GPS diatur pada kartu tersebut lalu simcard dicabut dari handphone dan kartu SIM yang sudah tersedia.

3.       Dengan Memasangkan Sim Card Pada GPS Tracker
Pastikan GPS berada pada area yang terbuka dan tidak ada apapun yang menghalanginya. Sebelum simcard dimasukkan kedalam GPS tracker untuk mendeteksi situasi, lalu simcard dimasukkan kedalam GPS. Kemudian GPS tracker tersebut dinyalakan.

4.       Dengan Mengatur Parameter GPS
Didalam mengatur parameter GPS ini dapat dilakukan dengan cara mengirimkan SMS kepada penyedia. Dan setelah itu GPS tracker pun telah siap untuk digunakan.

Itulah cara benar memasang GPS tracker pada mobil. Keempat cara diatas mampu kamu aplikasikan dengan mudah meski kamu bukan seseorang yang ahli didalam listrik atau juga tidak mempunyai pengalaman sama sekali didunia listrik. Jika merasa kesulitan untuk menginstal GPS tracker dengan benar maka sebaiknya membeli GPS yang sudah termasuk fasilitas pasang didalamnya. Cara cara diatas selain mudah tetapi juga sangat sederhana karena bisa dilakukan kapapun pada saat sedang diperlukan

0 Response to "Cara Benar Memasang GPS Tracker Pada Mobil"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.