IBX59ED8B2FED208 Pentingnya Memberikan Perhatian Khusus Kepada Anak-anak - Jendela Informasi
Loading...

Pentingnya Memberikan Perhatian Khusus Kepada Anak-anak

Kita semua tentu telah paham betul kalau anak-anak memerlukan bimbingan dari orang tua. Ya, sebagai manusia yang masih bertumbuh dan berkembang, anak-anak membutuhkan bimbingan dari orang yang lebih tua agar bisa tumbuh dewasa dan menggapai cita-citanya. Namun, lebih dari itu, memberikan perhatian khusus kepada anak-anak juga merupakan hal yang sangat penting.

Pentingnya memberikan perhatian khusus kepada anak-anak disebabkan karena anak-anak merupakan generasi penerus bangsa. Dapat dikatakan bahwa anak-anak merupakan investasi terbaik orang tua dan diperlukan perhatian khusus agar anak-anak mampu meraih cita-citanya. Sayangnya, tidak semua anak-anak mendapatkan hal tersebut, di Indonesia terutama.

Masih ada banyak anak-anak di Indonesia yang hidup serba kekurangan dan tidak bisa hidup selayaknya anak-anak pada umumnya. Anak-anak di pelosok negeri umumnya mengalami kondisi ini karena lokasinya yang jauh dari pusat kota sehingga kerap kali tak terjamah oleh kehidupan yang lebih layak. Untuk membuat anak-anak tersebut hidup lebih layak dan bisa meraih apapun cita-cita yang diinginkannya, maka perlu peran serta berbagai pihak dalam mewujudkannya. Tidak hanya pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah, Anda sekalipun bisa berkontribusi dalam membantu anak-anak Indonesia agar bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak. Salah satu cara terbaik dan termudah untuk melakukannya yakni dengan melakukan donasi agar bisa membantu anak-anak tersebut.

Untuk melakukan donasi, kini Anda akan terbantu dengan kehadiran internet. Adanya internet memungkinkan Anda untuk melakukan sumbangan online dan UNICEF Indonesia menjadi salah satu lembaga yang bisa Anda pilih untuk menyalurkan bantuan tersebut. Melakukan sumbangan online pun cukup mudah, karena Anda cukup mengunjungi website dari UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/. Kemudian, klik tombol “Donasi Sekarang!” untuk langsung melakukan donasi. Setelah itu, pilih jenis donasi yang Anda inginkan apakah “donasi rutin” atau “donasi satu kali”. Tentukan nominal donasi yang diinginkan lalu kemudian isi data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone untuk proses validasi. Terakhir, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih. Donasi Anda pun telah tersalurkan dan Anda telah berkontribusi dalam membantu anak-anak Indonesia untuk bisa mewujudkan cita-citanya.