IBX59ED8B2FED208 Dapatkan Aneka Makanan Menggunakan AkuLaku Kredit Offline - Jendela Informasi
Loading...

Dapatkan Aneka Makanan Menggunakan AkuLaku Kredit Offline



Untuk Anda para pengguna layanan pembayaran elektronik kredit akulaku, tentunya Anda harus tahu dimana saja Anda bisa memakai kredi AkuLaku tersebut. Salah satu merchant atau tempat yang bisa Anda kunjungi dengan menggunakan layanan pembayaran elektronik akulaku kredit offline tersebut yaitu outlet resto Coffee House Toraja. Untuk Anda pecinta kuliner khas Nusantara, Anda mungkin tertarik untuk mencicipi berbagai hidangan lezat khas Toraja serta jarang sekali bisa ditemukan di wilayah Ibu Kota. Tidak hanya hidangan kopi toraja saja yang terkenal lezat pada outlet resto Coffee House Toraja ini, ada juga berbagai hidangan lezat lainnya.
Bagi Anda yang belum pernah mencicipi atau ingin melepas rindu dengan menyantap masakan Nusantara, Anda bisa memakai AkuLaku pada outlet resto Coffee House Toraja. Lokasi dari resto tersebut yaitu pada Jln. Casablanca Nomor 1 B, di Tebet, Jaksel. Interior pada outlet resto Coffee House Toraja bisa menyegarkan mata Anda. Corak interior pada ruangan resto ini didominasi warna coklat serta menghadirkan nuansa khas Toraja. Kekhasan dari Toraja bisa semakin terlihat karena terdapat hiasan serta lukisan khas Toraja. Berbagai hidangan dari outlet resto Coffee House Toraja ini yaitu menu-menu hidangan otentik.
Menu hidangan tersebut yaitu seperti Nasi Goreng Dangkot, Ayam Sarre, Pamarrasan, Sop Daging dengan Kacang Merah serta menu lezat nusantara lainnya. Pamarrasan itu sendiri terbagi atas dua pilihan, daging sapi dan juga ikan serta ada juga sambal katokon. Menu Pamarrasan daging sapi layak untuk Anda coba dengan memakai kredit AkuLaku karena memang rasanya sangat lezat. Dengan potongan dari daging sapi, serta tercampur pada kuah yang berwarna hitam, dilengkapi, daun bawang, serai, rempah-rempah lezat serta cabe mempunya cita rasa lezat tersendiri, gurih dan segar. Ada berbagai bumbu rempah lezat yang digunakan pada menu dari outlet resto Coffee House Toraja satu ini yaitu seperti lada, jahe dan kunyit serta disatukan dengan memakai bumbu keluak.

Campuran tersebut dimasak bersamaan dengan daging sapi, resep masak seperti inilah yang menjadi sumber kelezatan menu hidangan otentik yang khas Toraja pada outlet resto Coffee House Toraja ini. Pastinya dengan menggunakan layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline, kita dapat semakin mudah saat membeli produk-produk tertentu. Apalagi sekarang ini sudah makin menyebar dan juga makin banyak berbagai merchant yang bisa Anda kunjugi dengan memakai layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline tersebut. Walaupun memang semakin banyak, tetapi lingkup penyebaran merchant atau tempat yang support layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline terebut masih pada area jabodetabek.
Untuk ke depanya, pihak akulaku tentunya akan semakin memperlebar jangkauan merchant serta memperbanyak merchant yang bekerja sama dengan pemakaian layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini. Untuk jenis merchant akulaku kebanyakan yaitu merchant dengan produk makanan serta minuman. Anda bisa membeli berbagai produk makanan serta minuman pada beberapa merchant akulaku tanpa memakai uang melainkan dengan layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini. Selain itu, ada juga penawaran menarik promo atau diskon pada berbagai outlet atau merchant yang bekerja sama dengan layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini. Pastinya dengan terdapatnya promo atau diskon tersebut, maka Anda bisa mendapat harga produk yang lebih murah lagi dan menghemat kantong belanjaan Anda. Anda bisa memilih layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini sebagai rekomendasi e-money yang tepat, aman dan nyaman.

0 Response to "Dapatkan Aneka Makanan Menggunakan AkuLaku Kredit Offline"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.