IBX59ED8B2FED208 Bisnis Millenial, Bisnis Online Kaum Millenial yang Paling Menjanjikan Saat Ini - Jendela Informasi
Loading...

Bisnis Millenial, Bisnis Online Kaum Millenial yang Paling Menjanjikan Saat Ini

Teknologi yang ada di era ini berguna sekali untuk mengembangkan suatu bisnis online selain untuk mempermudah berkomunikasi. Bisnis online di jaman serba modern sedang menjadi tren lantaran memang dapat dilakukan oleh siapapun, dimanapun, dan kapanpun asal saja mempunyai piranti untuk terkoneksi dengan internet.

Pelaku bisnis online saat ini, dari bisnis online kecil/sederhana hingga bisnis online beromzet miliaran rupiah, cenderung naik dan menjadi tren karena benar-benar tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak. Tetapi keuntungan yang diperoleh bisa melimpah lantaran akses menyebarluaskan suatu produk dapat dilakukan tanpa batas kota, wilayah, dan negara.

Selain itu dengan menjadi seorang pelaku bisnis akan berpengaruh pada kemajuan bangsa, khususnya dari aspek perekonomian. Pasalnya berdasarkan dari hasil penelitian para ahli, bangsa yang maju ialah bangsa yang penduduknya mempunyai profesi sebagai pebisnis/pengusaha, sekurangnya sebanyak 3%.

Di Indonesia sendiri, masih kira-kira 1,65% sehingga  masih jauh sekali dari angka ideal yang diidamkan. Maka dari itu siapa saja yang kerap berselancar di dunia maya jadikanlah hal itu sebagai ladang bisnis yang dapat menguntungkan.

Berikut data pertumbuhan pengguna internet pada tahun 2018.



Saat ini bisnis online sedang digemari oleh kaum kalangan millenial karena memang amat menjanjikan. Adapun keuntungan menjalani bisnis online ini antara lain:

1. Tak Mengenal Waktu dan  Tempat
Untuk menjalani bisnis online kita tidak mengenal waktu yang umumnya dilakukan oleh bisnis offline. Pada umumnya seseorang akan bekerja dimulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 dengan rentang waktu mulai dari hari Senin sampai Jumat. Bagi pebisnis online waktu tersebut tidak menjadi patokan lantaran Anda sendiri dapat mengatur jam kerjanya. Kecuali itu, bisnis ini dapat dijalankan dimana saja asal saja terkoneksi dengan jaringan internet serta mempunyai komputer/laptop atau smartphone.

2. Tak Perlu Modal Banyak dan Tempat Bisnis
Pada umumnya membuka bisnis mesti mempunyai modal yang relatif besar yang disesuaikan menurut jenis bisnisnya, dari puluhan juta hingga miliaran rupiah. Tetapi, bagi pebisnis online ternyata modal dan tempat itu tidak menjadi patokan utama. Pasalnya sebenarnya bisnis online dapat dilakukan dengan biaya kecil, bahkan gratis tanpa adanya modal. 

3. Menjadi Bos bagi Dirinya Sendiri
Semua tentu setuju bahwa bisnis online memiliki peluang besar menjadikan Anda sebagai seorang bos untuk diri sendiri, bahkan orang lain. Maka dari itu, bila Anda sudah bosan bekerja sebagai karyawan, secepatnya keluar dari tempat Anda bekerja saat ini dan mulailah bisnis online.

4. Mendapatkan Konsumen/Pelanggan dengan Jangkauan Luas
Saat Anda memutuskan untuk menjalankan bisnis online, maka sesungguhnya Anda akan mendapatkan konsumen/pelanggan dari berbagai daerah/kota hingga ke luar negeri sehingga akan semakin meningkatkan pendapatan Anda.

Nah, bagi Anda, kaum milenial yang saat ini ingin membuka bisnis online tetapi masih bingung harus dimulai dari mana dan produk apa yang akan dijual. Sebaiknya Anda gabung di bisnis millenial. Bisnis Millenial adalah solusi bisnis online bagi kalangan millenial yang menawarkan sebuah peluang usaha untuk meraih penghasilan puluhan sampai ratusan juta per bulan. 

Berikut adalah beberapa keuntungan yang diberikan Bisnis Millenial kepada para anggotanya yang terdiri dari Gold Membership (Rp 600.000), Premium Membership (Rp 1.000.000), dan Private Membership (Rp 2.000.000).


Di Indonesia terdapat puluhan ribu orang yang menekuni bisnis online karena dinilai menguntungkan, baik dalam jangka pendek ataupun jangka panjang. Oleh karena itu segera bergabung dengan Bisnis Millenial, kalau tidak sekarang? kapan lagi?